dipermainkan sama anak kecil?


yak! mulai ceritanya aja yah…

beberapa hari yang lalu ada seorang cewek ngeadd gw di fesbuk. friends in commonnya si hunn sama lele. gw pikir itu sodara ato temen gereja mereka ato siapapun lah. maybe she wants to know me, or anything else. with some good intention, i accept her.

then, kemarin ini malem2 gw online ebuddy. otomatis fesbuk gw online juga. trus dia nyapa “hay”. gw bilang hay juga. gw sebenernya lupa dia ini siapa. I DONT EVEN KNOW HER! trus pertanyaan berikutnya dari dia “saat ini fb mu bisa diliat sm bang roby ga?” gw bingung. maksudnya?? trus dia bilang lagi “ah, nggak jadi deh, tadinya aku mau kasih tau sesuatu sm kk” YES, SHE CALLED ME KAKAK. gw bilang kalo mo bilang2 aja. dan mulailah dia bercerita

jadi, dia itu temennya mantannya pacar gw (yang namanya nggak mau dikasih tau) trus waktu itu katanya pacaran ama hunn itu desember sampe januari tahun ini. si temennya itu yg mutusin. trus pas ngeliat fbnya si hunn ternyata dia udah punya pacar, which is: gw. trus katanya dulu si hunn gak ngaku punya fb sama si temennya itu, supaya bisa pacaran juga sama gw. trus dia bilang lagi kalo dulu pernah chatting sm hunn, si hunn ngakunya jomblo. tapi ternyata punya pacar. dan cerita yg paling ENEK gw denger adalah ini: dia bilang sm gw, apakah gw tau gimana caranya supaya kita bisa tau pacar kita chat sama siapa aja di FB. gw bilang gw gak tau caranya. trus diatanya, gw punya password FB nya si hunn ato nggak. gw bilang gak tau. dan dia mulaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii membuat gw kesal dgn ngmg gini..

” yah payah nih, kalo dia nggak mau kasih tau pasword fbnya berarti dia ada main belakang tuh, kata cowok aku ya, kalo cowok nggak mau kasih pasword itu tanda-tanda selingkuh, lagi menyimpan sesuatu, suka telat kalo mo ketemuan, banyak alesan dsb

DAMN! she’s just came out of nowhere, trus berani2nya ngacak2 hubungan gw??? dia pikir dia siapa? punya hak apa dia ngomong kayak gitu. pengen gw teriakin di muka dia B****!!!

oke, cukup marahnya. nggak worth it lah gw marah2 gara2 anak kecil kayak gitu.

oya, pagi2 w liat dia kirim message di fb gw. bunyinya:

“K crt y ma dy?Knp dy nulis gt di wall aq?Trnyata aq th crt sm org yg salah..Aq ngmonk gni jg dmi kebaikan kk krn aq jg cw..Biar kt tw aja bgmn sh cwo kt it..Jdnya biar kt g gmpang dibego2in n dibhgn..Bkn cm sm bng roby doank tp sm sp pun yg jd cwo kt..Tp ywdhlh nh trakhr x nya aq crt lah..Aq pkir kk th cwe dwasa tp trnyata msh kcil sftnya..Maf kl aq td udh crt smuanya it..Thx n Gbu”

SEE? SHE’S JUST CAN’T EVEN WRITE PROPERLY!!

trus berani2nya dia ngjudge gw kalo gw itu masih kecil. yang blm lulus SD itu siapa toh??? nggak bisa nulis bahasa indonesia yg baik dan benar gitu.

akhirnya gw mencoba menganalisis dengan segala ilmu psikologi gw. dia berkali2 bilang “jangan bilang2 ya,” it means dia gak mau ketauan sm pacar gw. trus berkali2 jg dia bilang “aku nggak mau bilang ah, tar kalian berantem lagi” tapi pada akhirnya dia bilang juga. nggak konsisten. kalo emang dia nggak mau gw sakit hati atao sampe berantem, ya nggak usah bilang dari awal dong??????? masuk akal kan? trus yang nggak konsisten lagi adalah, gw udah liat semua isi fesbuknya. it’s too good to be true sampe2 gw pikir it’s all FAKE. dia nggak punya interest lain selain acara TV rohani, buku2 rohani, lagu2 rohani. dan di akhir kalimat selalu pake Tuhan-TUhan. beraninya dia bawa2 nama Tuhan???

GOSH, gw nggak percaya kalo ada orang semunafik ini. bayangin, kalo emang lo deket sama Tuhan, lo cinta Tuhan, buat apa lo ngasih2 tau hal2 kayak gini ke orang yg samasekali nggak lo kenal? apa ini? penginjilan gaya baru? bisa2nya lo punya niat ngancurin hubungan orang lain sementara di status l;o bilang lo cinta Tuhan???? ngaca dulu deh mendingan

oke, intensi gw menulis disini adalah karena ini blog pribadi gw. ini isi hati gw. curahan hati gw yang kadang gak bisa gw katakan. gw gak pengen maki2 orang lain disini, tapi jujur aja dia udah bikin gw kesel.

next step, tadinya gw pikir gw mau hapus dia dari friend list. tapi nanti dulu. itu menandakan gw menyerah dgn keadaan. tadinya gw mau bales message dia cuma gw pikir.. orang dewasa nggak melakukan hal kecil2 macam ini. so, buat sekarang gw diem dulu. kita liat dia mau bikin apa lagi sama gw..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s