mimpi (tidak) manis


jangan harap gw bakal ngebahas tentang lagunya dewi persik disini yah. cuma gw pengen menuliskan kegundahan hati gw belakangan ini. gw jadi sering mimpi. seminggu bisa 3-4 kali. sebelumnya kayaknya gw gak sesering ini mimpinya. cerita mimpinya itu kebanyakan gw lupa sih. tapi tema2nya yah rada random juga. ada ttg kiamat (pengaruh nonton 2012 kali), ttg si hunn, ttg orang yg gak pernah gw pikirkan tiba2 ada di mimpi gw (yg ini cukup aneh), tentang pernikahan, trus yang lainnya gw completely forgot.

berdasarkan kepercayaan orang awam, mimpi itu dibilang bunga tidur. entah bagus ato nggak bunganya, yang penting yahh itu hiasan yg muncul saat lo tidur. ada yang bilang itu tanda2 yang bakal terjadi di dunia nyata. ada yang bilang juga kalo mimpi itu adalah yang terjadi sebaliknya dengan dunia nyata. ada juga yang percaya kalo mimpi itu refleksi dari keinginan lo yang terdalam yang nggak lo dapetin di dunia nyata, trus dipuaskan di dunia mimpi (hayo2 para cowok, ngaku dehh..). pokoknya banyak pandangan2 tentang mimpi itu.

kalo gw sendiri sih bilang, mimpi itu flashback apa yang terjadi sama lo hari itu. kalo lo sedih2 seharian, bisa aja lo mimpi yg sedih juga, atau malah yg seneng banget, sebagai counter dari kesedihan lo. gw pernah ngalamin periode2 panjang yang diikuti oleh mimpi tentang orang yang sama. waktu itu udah bertahun2 lamanya gak ketemu orang itu. tapi dalem mimpi kita kayak masih temenan dan akrab gitu. i believe that dream used to counter my sadness coz i cant meet him in the real world. ehh.. pas ketemu orangnya lagi di dunia nyata, mimpi2 itu hilang.

ini juga dialamin sama nyokap gw. sering banget dia mimpiin bokap gw yang udah gak ada. tapi yang anehnya, dalem mimpi itu selalu ceritanya nyebelin. jadi nyokap ketemu bokap yang nggak mau pulang lah, pergi gak balik2, pergi ama orang lain, yang gitu2 deh.. mungkin karena emang bokap gw gak bisa balik lagi ke dunia ini, jadi dalem mimpi pun dia seakan enggan untuk balik ke nyokap gw. ini berarti, kita nggak bisa menghilangkan seseorang yang pernah punya hubungan emosional sama kita. kalo dia udah nggak sama kita, masih ada kemungkinan untuk ketemu dalem mimpi. tapi cuma mimpi yah,, kalo ketemu lagi di dunia nyata, ntar mala ngerusak hubungan  yang baru lagii.. huehehehehehee

tapi yah kalo gw mimpi tentang si hunn, ceritanya gak pernah beres. kadang kepotong di tengah jalan. tapi kalo jalan ceritanya sih ada yang baik2 ada juga yang nggak. seringnya gw dalem mimpi itu ngedenger dia marah2. waduuuuuuuhhh.. jarang bener mimpiin dia pas lagi romantis, hihiyyy. ini mah mimpi ngarep🙂

tringgg!!!!!

mendadak sebuah pemikiran muncul. kenapa gw sering mimpi????

karena gw sering tidur!!

wuahahahaahahhahahaha

(bego amat..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s