mellow+cold weather= tears


helloww melloww.. gw lagi dikamar bangcpi dengan jendela tertutup tapi merasa amat dingin karena cuaca. dingin kalinya diluar ituuu… trus, dengan cuaca macam ini, ditambah gw yang kayaknya PMS yah, jadinya gw amat mellow.. plus lagi dengerin lagunya sherina yang “cinta pertama dan terakhir” mau matiiiiii gak tuuhhhhh…

ZLEBBB.. *menusuk diri sendiri dengan pisau dapur lalu meninggalkan dunia dengan tenang

lebay ah..

mungkin karena berbagai kondisi itulah, akhirnya gw mulai berpikiran negatif. gw mulai merasa sedih karena nggak bisa smsan/nelpon.chatting sama si hunn. dalem pikiran gw, kalo gw melakukan itu, gw bakal gangguin dy kerja. tapi kalo gak gw lakuin gw ngerasa nggak enak. pengen tau kabar dia. akhirnya gw menanggung resiko2 untuk gak dibales.. yang pada akhirnya membuat gw yang sedang rapuh ini amat mudah merasa sedih. dan lo tau apa yang ada di pikiran gw sekarang?

“he’s supposed to be the closest person with me. he’s supposed to understand me, hear my problems, and be here with me when i need him. i cant come whenever i want, i cant come whenever i need. i have to keep thinking that he’s disturbed by me. it means we didn’t close enough??”

ini adalah sisi egois gw. kalo cowok punya sisi egois, cewek juga punya. dan saat ini gw sedang merasa amat egois. gw pengen disayang, gw pengen dimengerti, gw pengen.. dan gw pengen..

ihik.. udah ahh.. mau nangis ama bantal-guling aja..

 

Leave a Reply

