mood changing


yeahh.. so malem minggu kmaren gw amat sangat berharap bisa ketemu ama si hunn. nggak tau kenapa minggu ini pokonya gw dah mimpiin dy dua kali. mungkin kangen kali yah.. tapi ternyata hari ini nggak berjalan sesuai dengan perkiraan gw.

jadi gw dan dia janjian buat nonton 2012 sore ini. dari pagi gw dah menunggu2 dan menanti2 untuk bisa ketemu dia kan. pas ketemu di rumah, gw senang2 aja. gw bikinin dia sirop dkk. trus kita pergi menonton. ternyata ngantri 2 jam untuk nonton yg jam 10. fiuhh.. selama mengantri gw mengajak dy ngomong2, bcanda2 juga. trus gw dititipin beliin tiket gt kan, trus ternyata pas udah mau dibeliin gak jadi gt. setelah dapet tiket gw dan dia yang kelelahan pun duduk. dari situ mendadak mood gw drop parah. entah apa yg menyebabkan. sampe saat ini gw masih menganalisis hal ini. pokoknya saat itu mood gw drop, gw diem aja, dan nunduk, tidak memberikan respon yang cukup baik selama diajak ngomong ama si hunn. abis itu kita makan malem. still.. gw ngerasa nggak enak. setelah sebelumnya nelpon mama minta ijin pulang malem.

then.. gw berpikir. jarang2 juga gw ketemu dia, dari tadi udah pengen ketemu dia, kok pas ketemu malah jadi nggak enak hatinya?? rugi lah kalo gw menyia2kan waktu ketemu ini buat ngerasa2 yg gak enak. toh gw sendiri nggak tau apa yg nyebabin gw jadi ngerasa nggak enak gini. sempet pengen menitikkan air2 tapi berhubung lagi di fudkort, gak lucu kalo gw nangis disitu. so i reach inside of me, and try my best to get back in the mood.

akhirnya gw menyadari bahwa untuk menjadi dewasa adalah untuk menahan diri, mengesampingkan kepentingan diri sendiri dan lebih melihat kepentingan orang lain. just try not to be selfish. bayangin aja, anak kecil itu kan bebas ngungkapin perasaannya dia. kalo sedih ya nangis, kalo mau ngamuk ya ngamuk lah.. kalo udah dewasa nggak bisa lagi kayak gitu. dan gw pun berusaha kembali mengembalikan si mood yang hilang

at the end of the day, mood gw balik lagi. setelah gw senang dengan pilem yg bikin gw berteriak2 sedikit, setelah gw keluar dari mall jam 1 pagi, dan setelah akhirnya pertemuan kami diakhiri dengan sesuatu yang membahagiakan.

dan sekarang.. gw cuma bisa menunggu sampe minggu depan buat ketemu dia lagi (T_T)

 

Leave a Reply

