coba katakan


iyak.. ini lagunya maliq n d’ essential. dalem gelaaa… nii liriknyah

 

coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan,
janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan, dari apa yang dijalankan,

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana,
buktikan dan buatlah ku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia,

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

ohh.. oh.. habis sudah semua rangkai kata..
telah terungkap semua yang kurasa..
yang kuingin akhir yang bahagia.. hoo..

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka..

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

wohoho.. dudududu…
wohoho.. dudududu…
yang ku inginkan..
satu tujuan
sesuai kenyataan
bukan impian
bukan harapan
bukan alasan
satu kepastian
cobalah katakan
cobalah katakan
cobalah katakan

 

yahh.. gitu deh. kebayang gak sih kalo dua orang, punya hubungan yang lebih spesial dari hubungan dengan orang lain, keliatannya sama2 jalan, tapi ternyata mengarah ke tujuan yang berbeda. nggak kebayang deh gimana rasanya..

kalo dalam hubungan gw sendiri sih, sebelum jadian pun gw udah menyatakan bahwa gw pengen pacaran serius. maksudnya jelas tujuannya kemana. p-e-r-n-i-k-a-h-a-n. tapi dalam berjalannya hubungan ini, nggak bisa dipungkiri bahwa banyak hal yang terjadi. gw memang gak bisa prediksi bahwa apakah akhirnya he’s really my one and only dan apakah nantinya gw akan menikah sama dia, gw kan belum tau juga. but at least we both have the same goal. dan gw tau, perjalanan hubungan gw untuk sampe ke arah sana juga masih butuh waktu. so i dont need to push anything.

am i right?

are we have that same goal?

(mari kita biarkan si hunn yg baca ini terbengong dan terbingung2 hehehehhhhee..)

Leave a Reply

