kangen/rindu


hmm.. kira2 kenapa yah Tuhan nyiptain perasaan yang namanya kangen/rindu? kalo kita jauh dari orang2 yang kita sayang, rasanya pasti pengen ketemu, pengen tau dia lagi ngapain, pengen banget dia ada di sisi kita saat itu juga. kadang2, rasa kangen kita itu bisa mengganggu juga. kalo kita nelpon2 orang yang kita sayang itu, tapi dia lagi sibuk kerja misalnya. kan jadi bikin dia nggak fokus dan malah mengganggu. coba kalo misalnya Tuhan nggak nyiptain perasaa ini, pasti nggak ada yang terganggu. tapi itulah kehebatanNya, nyiptain perasaan kangen yang bisa bikin sedih dan juga seneng secara bersamaan.

menurut gw sih, bisa aja Tuhan nyiptain rasa kangen itu untuk ngejaga hubungan dekat antar manusia. kalo nggak ada rasa ini, manusia nggak mau lagi saling ketemu, saling ngobrol dan menjalin hubungan yang lebih dalam. ihik.. jadi inget dia kan tuh.. *sobbing

udah ah, ini gw tulisin lirik lagu yang lagi sering gw dengerin

Lia-terbaik

 

kaulah yang terbaik
dari semua yang kutahu
takkan pernah cukup waktu denganmu
kau yang kucinta
bagian dari hidupku
aku takut kehilangan dirimu

* denganmu hapuskan sgala beban yang ada
tanpamu sepikan dunia

reff:
kaulah terbaik pernah kumiliki
dulu, kini
kau yang kucinta dan satu-satunya
kaulah terbaik pernah kumiliki
dulu, kini
kau yang kucinta dan takkan terlupa

takkan pernah sama bila kau tak ada disini
rasa bahagia yang ada di dada
kau yang terbaik dari sisi hidupku
aku takut kehilangan dirimu

back to reff

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s