happy birthday hunnhuun!!!!


yeayyy!!!! harinya pun tibaa. setelah gw minta dibangunin mama jam 12 lewat, ahirnya gw menelepon si hunn. abis tahun lalu dia tidur dengan gembiranya di tempat training sampe gak denger telpon darikuu. di dering yang ke empat diangkat juga telponnya. pertama, tanya2 dulu. masih bangun?? lagi ngapainn?? hayah. susah bener sih bilang selamat ulangtahun ajaa.. abis itu gw cuma cieh2 aja, bilang dia udah tambah tua dsb. tanpa secara jelas menyatakan selamat ulangtahun. duuuhhhhh… susah amat sih ni mulut gw ngomongg?????? abis itu dy bilang ntar siang kita ketemu, tapi ketemu di tempat, gw gak dijemput dari rumah. okeh kalo begituuuhh. abis itu gw gak bisa tidur lagi. gak tau kenapa. bisa jadi karena gw deg2an mau ketemu dia, mikirin mau pake baju apa, bingung mau bertingkah macam apa didepannya.. aduh pusing deh pokoknya. ampe jam 1 lewat baru bisa tidur lagi..

trus pagi2 gw bangun dan bersiap2. keramas pake sampo baru (wanginya enakk.. slerp) trus beres2 deh. gw sms dy, ketemu jam berapa. mungkin dikarenakan mati lmpu juga di rumahnya yang menyebabkan dia gak bisa bekerja dengan maksimal, akhirnya jam 11 kita janjian. gw brangkat dari rumah jam 11-15 (yang artinya minus 4) dan nyampe jam 11. gw sms dy kalo gw dah nyampe, trus liat2 buku di gramed. gw liat2 cupcake yang lucu2 sangatttttt,, trus dia nelpon dan kita ketemu di 21.

dari jauh udah keliatan aja si hunn dengan baju merahnya. gw tak kuasa menahan senyum. tapi begitu gw sampe didepannya, ternyata dy lagi nelpon. urusan penting nampaknya. soalnya telepon tidak segera diakhiri setelah gw datang. gw sempet pula ke wc buat benerin dandanan, trus balik lagi mondar-mandir depan dy. dan nampaknya senyuman gw pun segera menghilang. (huahahahahahahaa..maap hunn) abis itu dy ngajakin nonton astroboy. entah kenapa gw rasanya jadi nggakbisa ngomong apa2. diem2 aja sambil bawa2 kado buat dia. weird, huh?? trus nonton lah kami. abis itu baru gw bisa ngomong lagi (kenapa siihhh??? hadoohh…)

trus kami pergi makan di tempat dimana kami pertama kali ketemu. ihihihihih.. feels funny. abis itu mengobrol dan makan. gw pun disuruhnya berdoa. baiklahh.. trus berfoto ria. masih aja tu blekberi berbunyibunyi. dalem hati gw berkata “aarggh… awas kau blekberiiii!! berbunyi sekali lagi kuhajar kauu!! gangguin aja siihh!!”  tapiberhubung itu blekberi baru, yah gw ngalah. (bo, gw kudu ngalah ama benda persegi panjang berukuran telapak tangan! GOSH..) hihihihihihihih.. abis tu si hunn menyuruh gw memilih sekotak donat untuk orang rumah. bia tu pulang dan dia kembali ke urusannya. susah yaaa… kalo ulangtahun pas hari kerja.😀

sampe rumah baru gw flashback dan mengevaluasi hati gw.  seharusnya gw bersyukur karna dia masih nyempetin diri ditengah2 segala kesibukannya hari ini untuk ketemu gw. lumayan loh waktunya yang diabisin bareng gw, kira2 4jam-an. trus lagi,dia nyempetin ketemu gw dulu, baru beracara dengan keluarganya. kurang apalagi ituhh???? iyaiya.. meskipun masih sebel sama blekberinya (sebel apa ngiri??? hiaahahahahha) akhirnya gw kembali senang. considering the facts that he puts me in his birthday schedule😀 love you, hunn!!!!!!

 

13635_172118523890_618413890_2895925_7802096_n

love you (^_^)

 

 

Leave a Reply

