happy 1st anniversary


hehehehe.. akhirnya tanggal itu datang jugaa.. 24 oktober 2009.

i really have no idea hari ini bakal terjadi apaa.. yang gw tau, hari ini gw bakal ketemu sama hunn, tapi gatau kapan, kemana, dan ngapain. hari ini sebenernya gw ada disuruh nyanyi di acara gereja, tapi gw tolak krn mendadak. pokoknya gw nyiapin waktu gw seluang2nya hari ini, even though gak tau juga mau ada apaan. ngarep2 gt dehh.. hhihihihihih

jadi abis jalan2 pagi sama mama, gw online. itu sekitar jam setengah 9 yah.. trus chatting deh sm si hunnhuun. dia bilang gini “ntar kita ketemunya pagian yah, mau kondangan dulu” whaaattt!!!! kondangaannn????? dia juga bilang kira2 nyampe jam 10. dan gw belom siap2. gawat.. alhasil gw langsung mandi, keramas, dan siapin serta menentukan hati, baju yg mana yg bakal gw pake.

oya, mau tau reaksi gw yang amat aneh?? abis dapet kabar kalo gw bakal diajak pergi kondangan, gw jadinya senyum2 depan si komputer deh. okey, gak cuma senyum. ngikik2 sendirian. udah tuh. reaksi lain adalah.. gw pas nungguin dy dateng ke rumah jadi kayak orang bingung. mondar mandir. ngecek ini itu. bolak balik kamar mandi krn berasa pengen pipis melulu. gw sendiri aja berasa kok gw jadi aneh gini. Oh my God… kenapa sih gw?? gw punya satu jawaban atas hal ini : please blame my overworking PEA. hahahahahahhahahahahah😀

trua akhirnya dia dateng dan gw memutuskan utk pake dress motif bola2 gt deeh.. tadinya gw mau pake dres pink, takutnya kependekan buat acara kondangan siang2. trus mau pake maxi ntar keserimpet sana sini. jadi pilihan terakhir jatuh pada si dress bola2. oya,,,, secara henpon kesayangan lagi rusak, jadi gak bisa poto2 bagus deehhhh… meskipun ada digicam, tapi hasil foto tak terlalu memuaskann..

setelah nyasar2 ke tempat kondangan, akhirnya nyampe juga. bertemu dengan si mempelai wanita yg pas ketemu gw bilang “jadi ini cewek elo..” *ngeliatin gw dari atas sampe bawah* hehehhe.. ternyata doi anak meruya juga.. kecilnya dunia. trus bertemu temen2 78nyasi hunn. ada pula yg berkomentar ” lo kok mau sama dia sih?? lo waktu jadian dikasih minuman yaah??” hihiihhi.. segitu buruknya kahhh..

abis dari situ, bermacet2 lah ke ancol. hehehehehe.. demen bener ama ancol yakk. ngeliat2 urbanfest. nyeker2 di pasir. we wrote our names in the sand. hehehhee.. lucu deh, tapi poto bagusnya ada di henpon si hunn (aplot fotonya dunk sayaanggggg……. ) trus trus yah.. gw mau cerita sesuatu yg amat manis niihh.. jadi kan pas lewat2 pinggir pantai gitu banyak ayunan yah. trus gw mupengg.. diantara mainan anak2, yg paling gw suka ya main ayunan. trus akhirnya si hunn ngajak gw ke ayunan yg ada di deket2 AW situ. ehh.. ternyata ayunannya amat pendek, dan gw juga pake rok kan, jadinya ntar terbang2 gt deh. trus si hunn bilang “nggak bisa dian… apa kita mau nyari pake mobil aja??” uuuu.. so swiiittttt.. dia menawarkan solusi supaya kita berkeliling2 lagi nyari ayunan, demi memuaskan hasrat gw naik ayunan saat itu.. gw jawabnya cuma nggeleng aja. nggak usah deh jauh2 nyari ayunan lagii.. kamu nunjukkin perhatian itu aja aku udah seneng banget, cieeehhh….. (ini cuma speak2 dalem hati loh)

trus lagi.. akhirnya kita jalan pake kaki ngiterin jembatan le. gw bener2 jalan cuma pakek kaki, tanpa sendal secara sendal gw ber-hak. pan outfit gw blom ganti sejak kondangan. hehehehe.. gak ada persiapan mau ke ancol pula. yaudahlahh.. yang penting kan kebersamaannyaaaaa.. trus ngeliatin banyak org pacaran poto2. gw rada gak semangat poto krn masalah sumber daya buat poto yg kurang maksimal (halah). tapi ada beberapa poto yg diambil sih. akhirnyaaa… we’re headed to backstage, dapet tempat yang bagus and a real good foods n drinks.

oya, pas di backstage yah, si hunn sibuk diteleponin ama temen2 ex-kantornya. katanya hari ini ada temen2 yg dateng dari luar kota gitu. biasanya dia yg organize, tapi kali ini dia absen dulu. dia bilang gini “aku udah bilang sama mereka, hari ini absen dulu, mau ngerayain setahunan, berdua sama yayank” hiayaahhhhh.. jadi akhirnya semua telepon2 itu didiemin ama dia. hihihihiii..dan gw pun nggak nerima telepon ato sms seharian itu. hehehe.. senang berduaaaaa sajaaa.. FYI, gw sempet kuatir loh tentang hal ini. sebelumnya.. gw pikir dia adalah orang yg mementingkan relasinya dengan temen2nya. krn gw liat kan mereka sering ketemu, dan mungkin dia orang yang emang suka spend time with his buddies gitu. gw dulu sempet kuatir, kalo dia bakal lebih mentingin temennya daripada gw. tapi sekarang, all my worries are gone. i know that he’s serious. or getting serious. gw tau, mungkin selama ini masih ada rasa ragu2 dalam diri gw. mungkin krn gw ngerasa dia kurang perhatian, tapiii…. gw ngerasa kok akhir2 ini dia udah mulai berubah. dia udah mulai sering melibatkan gw dalam kehidupan sehari2nya. it shows that he cares 4 me. and i really appreciate it. gw tau, nggak mudah untuk bikin seseorang bisa leluasa menunjukkan dirinya, berasa nyaman sama pasangannya, dan bisa ngajak pasangannya untuk terlibat dalam hidupnya. it takes time. maybe the time is now.

trus kemaren juga dia yang mimpin doa. dan kali ini gw berdoa sambil tersenyum LEBAR banget. hihihi..

udah ah, mendadak bingung mau nulis apa lagi. gara2 laper kali yaaahhhh

our names in the sand

our names in the sand

Leave a Reply

