ada yang aneh nih kayaknya


iya.. kenapa yah gw hari ini?? bawaannya pengen senyum2 mulu. apa gara2 hormon2 gw lagi gak stabil?? i dont know. still want to blame the PEA thingy, ahahahhhaha…

masa yah.. setelah gw nulis tentang 1st anniversary itu, gw jadi ngerasa kalo we’re working fine with this relationship. i think we’re going good, or better. mungkin kita berdua udah bisa ngerasa saling nyaman satu sama lain. udah lebih kenal sifat masing2, juga udah berbagi berbagai hal selama ini. gw bener2 sadaar kalo untuk mencapai keadaan ini, butuh waktu. dulu gw selalu ingin ini dan itu. i want everything happens instantly. then i realized that, when it comes to feelings, it really needs time.

oya oya.. masa yah. barusan kan gw chatting nih sama dia. gw minta dia aplot foto di pasir kemaren. trus udah di aplot sama dia. trus gw aplot foto profil gw, gw lagi make kalung dari dia. trus dy bilang kalo dia lagi pake kalung itu juga. dan itu aja udah bikin gw senyum2 sampe gigi gw kering. parah dehh… trus gw minta dia foto juga pake tuh kalung n diuplot di fesbuk. dia bilang besok aja krn kamera hp nya nggak bagus kalo malem2.

then.. gw bikin janji pada diri gw sendiri..

kalo dia beneran upload foto profil di fesbuknya pake kalung itu, page nya akan gw save, barengan ama page gw. gw simpen dah dalem leptop. yiihiiiyyyy!!!!!!!!

(see? love can make you go really crazy..)

Leave a Reply

