building intimacy


hehehehe.. kemaren senangggg.. ketemu pacaarr, dia baru pulang jam 12 malem. hahahaha.. but that’s not the point. kemaren itu bener2 gw ketemu dia sebagai partner dalam hal bisnis. bukan, bukan, bisnisnya sih bukan sama gw. tapi seharian itu kerjaan gw dengerin dia ngomong tentang bisnisnya, duduk di sebelahnya waktu dia meeting dgn rekan bisnis dan lagi2 dengerin dia ngobrol sama abang gw yang juga tentang bisnis. penuhlah otak gw dengan istilah2 dunia clothing kayak vendor, sablon rubber, dsb. tapii.. gw tetap senanggg.. karena ini bukan malem minggu jadi gw gak berharap buat dipacarin🙂 jadi anggep aja hari ini gw berperan sebagai teman pendengar yang baik, hehehehehheee…

yap. kalo berdasarkan bahan kuliah gw yang gw pelajari buat UTS yg telah mendekat (ouch), gw dan dia sedang membangun yang namanya intimacy. Sternberg bilang, ada 3 komponen dalam cinta. passion, intimacy, dan commitment. kalo passion? we definitely have it. kalo commitment? ya eyalahh.. kita kan lagi menjalin hubungan yg eksklusif. gw sama dia, dia sama gw. nggak ada pihak lain. it means we commit to each other.trus kalo intimacy? nahh.. ini dia yang lagi dibangun. menurut Sternberg (yg gw simpulin, not his exact words) , intimacy itu kayak segala aspek yang masuk dalam menjalin hubungan (relationship). jadi ada perasaan nyaman bareng dia, bisa ngobrol apa aja, berbagi milik lo dengan milik dia, pokoknya like what best friend do dehh.. itu yg sekarang lagi dibangun diantara kami.

kenapa gw baru berasa membangun intimacy sekarang?? karena dulu, jaman2 pedekate, gw gak berasa temenan ama dia. kalo ngomong ama dia bawaannya penge marah ajaa.. suka rada ngeselin gitu diaa.. hihihihihih.. tapi mungkin karena pengaruh PEA jadi gw mau tuh diajak jadi pacarnya. hihihihihihih..

pokoknyaaaaa.. gw senanggg. dia udah mau ngajak gw masuk ke dunia bisnisnya. at least gw tau apa yang dia kerjain. ini jadi bikin gw lebih ngerti dia lah.. dan lebih lagi, gw punya alasan logis kalo dia nggak ngangkat telpon gw (ihik..) hehehehhee

semangat huuunnn!!!!

Leave a Reply

