hari yang menyenangkan bersamanya


yuppppp…. selasa 13 oktober 2009. mendadak pagi2 sekitar jam 8 hunn nelpon ke esia. gw yang sedang dalam pengaruh obat pilek, jadinya semalem tidur amat enak dan lupa lari pagi. si hunn yg mendengar gw masih tidur pun protes. abis protes barulah dia mengutarakan maksudnya menelepon gw. ternyata dy pengen minjem digicam buat foto2 barang dagangan. trus gw disuruhnya ikut ke rumahnya, menyertai sang digicam. trus sorenya gw dan digicam dikembalikan ke rumah, sekalian dy mau ada janji ketemu seorang rekan bisnis yang disebut kemudian, vendor. repon gw yang masih setengah sadar cuma bisa bilang “hah? serius??” abis itu gw mengucapkan beberapa kata “iya” dan telpon ditutup.

abis itu baru mulai paniknya. tapi mengingat beberapa hal, gw gak jadi panik. kemungkinan gw cuma akan ketemu nyokapnya. itu juga nggak terlalu panik krn udah pernah ketemu juga sebelumnya. hhohohoohho…

trus jam setengah dua, datanglah si hunn ke rumah, trus langsung cabut deh. melewati sepanjang jalan cengkareng nan macet, berbatu-batu, dan penuh asap.  tapi seru sih (itu karena gw jarang2 lewat situ, kalo tiap hari lewat situ juga pasti gw bete berat). setiap kali lewat jalan berbatu dan si motor melonjak, gw bilang “wii..” karena senang. yaaaaa…mungkin senangnya juga bukan krn melonjak2 itu, tapi krn melonjak bersama si pacar, halah..

trus gw memperhatikan jalanan. supaya nggak nyasar kalo kesitu lagi. hehehhe.. ke tiki dulu, trus baru ke rumah si pacar. ternyataaa.. jauhh.. sekalii.. ck..ck..ck.. hebatnya perjuanganmu itu bang, pergi kemana2 tiap hari dengan rumah yg segitu jauhnya.. jadi kapan kita beli apartemen?? Hayah..🙂

ternyata cuma ada seorang pegawai di rumahnya. bekerja sendirian, sementara si boss pacaran. ahhahahahhaa.. senang menemukan beberapa kesamaan dengan rumah gw. trus trus.. mulai deh photoshoot dengan si digicam. ternyata oh ternyata, hasil fotonya lebih bagus pake kamera henpon gw daripada digicam. jadilah dia dibawa tanpa menghasilkan kontribusi yg berarti selain menuh2in tas gw. hohoohoh.. trus gw membantu melipat2 si kaos kembali ke plastiknya. sampe akhirnya jam setengah 6 memutuskan pergi bertemu si vendor dengan gw yang turut serta.

pas udah mo pergi, pas pula mama nya si hunn pulang. uwaaahhhhh.. tenang..tenang.. i can handle this. pas ketemu gw, ditanya “udah lama??” trus gw jg tanya2 “abis ngjaga cucu, inang?” hihihiih.. trus sempet gw ditanya2 juga “lagi libur ya?” gw bilang aja kuliah cuma hari jumat, gitu2 deh. trus pas udah mau pulang gw bilang “pulang dulu ya , inang” huaahahahahahhhhahaha…. manis amaat…. emang gw manis kok, ya kan????

abis itu gw diajak minum kelapa di pinggiran jalan menuju bandara. pemandangannya ada kelapa2 bergelimpangan, lapangan bola plus rumputnya, sama pesawat2 mau mendarat. uwaahhhh.. amat senang. apalagi ada somay yg pedas ituuh.. hihihih..trus baru mulai perjalanan panjang ke TA. dari daan mogot amat macet dan penuh kendaraan. ck..ck.. jakarta..

truuuusssss,,, sampailah di TA, menuju sebuah tempat makan, menunggu si vendor yg belum pernah ditemui sebelumnya. ternyata si vendor adalah seorang pria berwajah oriental yang nampak cukup muda. mengobrollah mereka itu dengan gw yang diem2 di sebelah si hunn. eh, mendadak si vendor bertanya “mas, ini istrinya ya?” mengarahkan pertanyaan itu pada si hunn dan gw. seketika gw langsung terhenyak (bahasa apa pula ini). ini gw yang ketuaan tampangnya ato emang udah pantes jd istrinyaa??? si hunn mengoreksi, kalo gw ini pacarnya. ceweknya. si vendor membalas “oh, tapi calon istri kan??” hayaaahhh…. kagak liat apa gw blom punya cincin apapun di tangan gueeeeee… hihihiihihiiihihihih.. yaudahlah.

abis itu urusan bisnis selesai.. berangkatlah kami pulang ke rumah gw, mengantarkan gw dan si digicam yg tidak berkontribusi apa2. trus si hunn duduk bentar, trus balik deh ke rumahnya (yg amat jauh ituuuhhh)

uwaaaahhh…makasih ya hunnhuuunnnkuuuuhh…

cup cup cuuuppp

Leave a Reply

