H-14


heh? emang udah mau lebaran lagi? hahahaa.. gw lagi count down anniversary gw nih.. penting loh buat gw. dari seminggu yang lalu gw udah bikin sesuatu yg mo gw kasih ke si hunnhuun. belom jadi2 pulaa.. butuh perjuangan deh mikirnya. hehehe.. trus rencana pengen bikinin dia sesuatu juga di H-7 alias minggu depan. nahhhhhhhh… pas hari H nya gak tau deh gw mau bikin apa. hehhehe.. bingung..

yaahh..abisnya frekuensi ketemuan kami kan berubah2. seringnya sih emang ketemu hari sabtu, tapi kadang suka mendadak ketemu di hari lain. nggak tau deh dia bisa ketemu gw pas tanggal itu ato nggak. ngareeppppp dia bisa bareng2 gw di hari itu😦

pentingkah hari ini buat gw? yaa pentinglaahh.. meskipun ini bukan yang pertamakali gw pacaran, tapi ini pertama kalinya gw pacaran serius. dan menurut gw, yang pertama2 itu akan selalu berkesan dan dikenang, jadiii.. gw pengen anniversary pertama gw bisa gw kenang sampe mati. hahaahhaha… lebay.

i dont know what this mean to him. hope he has the same feeling

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s