cinta yang pertama dan terakhir


wiihh…berat bener dah obrolan gw pagi2.

idealnya sih gitu yah.. elo jatuh cinta sama seseorang, pacaran sama dia, trus nikah dan diceraikan oleh maut. tapiii… yang namanya ideal itu susaaaaaahhh banget dicapai. buktinya, gw aja sampe sekarang nggak nyampe2 ke berat ideal gw.. (gak nyambung ama topik dehh..) yah.. pokoknya susah dehh

yang namanya orang jatuh cinta kan bisa kapan aja ya.. mulai2nya pas remaja gitu. nggak tau kapan dan dimana, bisa aja kita jatuh cinta. belum tentu juga kita jatuh cinta sama orang yang bisa kita nikahi nantinya. misalnya kita jatuh cinta sama artis terkenal. kecil kemungkinannya bisa menikah sama dia, secinta apapun kita. selain itu, jarak antara umur2 kita pertama kali jatuh cinta sama umur2 kita bakal menikah juga jauh loh.. jadi..sulit aja rasanya menjadikan cinta pertama kita itu cinta terakhir kita.

gw juga menemukan fakta dalam beberapa orang di sekitar gw, khususnya untuk para cowok. mereka butuh untuk ‘berkelana’ dengan beberapa wanita sebelum akhirnya menentukan pilihan terakhirnya untuk dinikahi. jadi cowok2 itu puas dulu ‘bermain2’ dengan cewek2, baru abis itu bisa settle dengan satu orang wanita selama sisa hidupnya (this idea is better than him get married and still ‘playing’ with girls in the outside, right??) meskipun gw nggak bisa bilang jumlah pastinya berapa mantan pacar yang harus dia punya sebelum akhirnya menikah. pokoknya, seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya umur, serta kedewasaan seorang pria baru bisa menentukan cinta terakhirnya.

kalo untuk cewek, mungkin berlaku juga sistem kayak gitu di beberapa orang. tapi kalo buat gw sih nggak gitu. gw bisa tuh nggak berpetualang dan bermain kesana kemari dulu sebelum akhirnya memutuskan who will be my one and only. yaa.. tergantung orangnya juga kali.

hehehe..rasanya mustahil yah menjadikan si cinta pertama itu cinta terakhir. ada kali orang yang ngalamin, tapi gw blom ketemu. mungkin bisa dishare disini ceritanya🙂

gw sendiri masih bingung sih definisinya cinta pertama. pertama kali gw suka cowok?? pertama kali gw pacaran?? hihihihii.. kalo ditanya cinta pertama gw siapa dan kayak apa, gw gak tau loh.. beneran deh.

aduh.. mendadak ngeblank

O_0

Leave a Reply

