a nearly flying state


jadi, status FB gw tadi pagi adalah ” Dian was in a nearly flying state last night”. nggak ada yang komen, sampe gw update status lagi sorenya pas lagi arisan bumperz di ancol. emangnya apa sih yang ada di pikiran orang2 atas status gw??

gw sih santai2 aja. itu gw tulis berkenaan dengan suatu kejadian pada malam minggu kemarin yang tidak perlu saya sebutkan secara detail (halah). i was nearly flying, but not actually fly. i still have my consciousness. OK, maybe i lost it for about a few seconds. dan menurut gw kalimat ini artinya ambigu. bisa juga kiasan. anything could be.

ehh.. pas lagi chatting sama si pacar, dia protes. ntar kalo ini ini itu itu. tenang ajalahh.. nggak ada yang komen juga. heheheh..

mungkinn.. gw sekarang bisa ngerti apa yang gw pelajari di kuliah minggu ini. now i can do the checklist! yeaayy!!

cant wait for another experience.

whoops! slow down, dee

^o^

LOL

Leave a Reply

