yang dulu dan yang sekarang


ehehhee…. entah mengapa pagi ini tiba2 gw punya dorongan untuk melihat2 isi inbox hp GSM gw. ternyataaaaa…..banyak banget isinya sampe lemot gitu. akhirnya dengan sabar gw liatin tu sms satu2. mostly sih sms dari hunn. emang gw gak pernah ngedelete sms2 dari dia. trus gw bertanya dalam hati. ni sms mau sampe kapan menuhin HP gw? sampe HPnya ngehang? ato sampe HPnya diganti? (itu sih gw yang pengen..hehehe) akhirnyaaa… gw memutuskan untuk menjadi sedikit rajin hari ini dengan nulisin SEMUA sms2 itu ke buku khusus yang isinya emang cuma tentang kami. aku dan dia (cihiiyy.. pasti silent reader gw yang paling manis dan paling gw cintai itu senyum2 sendiri kalo baca ini :p)

yaudah, gw nulisin dan ngapusin sms2 itu. tapi gak semuanya ke-record sama gw. abis sms2 pertama dari dia banyakan tuh di esia gw, dan di esia gw cuma bisa nampung 30 sms. jadinya udah keapus tu sms2..ihik.. jadi yang di gsm ini kudu diselamatkan sebelum hilang tak berbekas.

so far, gw baru nulis 3 halaman dan itu baru sms2 selama SEBULAN. kalo gw udah berhubungan sama dia sekitar SETAHUN, kira2 berapa LEMBAR yang harus gw tulis??? ahahahahahahaa… namanyajuga pengorbanan. ehehehehe..

trus gw ngeliat2 tu sms, rasanya beda banget yah. dulu tuh, tiap hari ada sms met pagi dari dia. trus sehari paling nggak bisa sms sampe 3-4 kali. abis itu dia manggil gw “ade” pula. lucu sekaliii… jaman sekarang??????? hahahahahaa…. dia sms juga jarang2 bo. apa karena udah ada YM ya? dulu dia juga punya YM kok.. mungkin krn dulu dia nggak online tiap hari kali yah..jadinya sms2in gw. kalo dia ngeliat gw online tiap hari, mending di YM aja. Kali. gitu pikiran dia. trus jaman dulu juga blom addict sama fesbuk. dari fesbuk dia bisa tau gw lagi ngapain, nggak usah capek2 sms. ihik.. sedih juga yah.. semua gara2 fesbuk! hajaar fesbuukk!!! *sambil tetep ngupdate status fesbuk. hahahaahahah

keadaan yang dulu beda lah sama yang sekarang. selain perkembangan teknologi fesbuk dan YM, dia juga sekarang punya aktifitas yang nggak bisa ditinggalin yaitu membangu usahanya yang amat baru ini. ibarat bayi, kalo baru lahir emang harus dirawat baik2 kan tuh, biar dia bisa tumbuh dengan baik dan sehat. si hunn juga mungkin lagi kayak gini situasinya. kalo sekarang cuma bisa ber YM dan sesekali SMS serta telpon, yaaudah.. terima aja.. toh nggak akan selamanya kayak gini (I wish..). ntar jga kalo gw udah punya kesibukan yang bikin sibuk (apa sih??) gw juga akan ngerasain kayak yang dia rasain sekarang.

hmm.. kemarin gw senang, karena dia nyapa gw duluan di YM. (gila ya, hal sekecil ini aja bisa bikin gw seneng). pokoknya gw chattingan ama dia aja pake senyum2. untung emak gw udah tidur, gak ngeliat deh anak gadisnya senyum2 sendiri malem2. hihihihih..

gw pengen.. gw bisa terus jaga perasaan ini. bukan maksud mau romantis2an, tapi yaa.. kalo gw udah dianugerahi cinta, kenapa nggak dijaga? ya kan??

nih ya contoh  sms dari dia..

25 Nov ’08.

04.56 Pagi yank.. maap ya yg smalam

06.29 ya klo ada kata2 aq yg ga ngenakin km smalam

06.39 hehe, senangnya punya pacar yg ngertiin


aku juga senang ngertiin kamuu.. kamu juga ngertiin aku yaahhh.. cup!

-still looking forward for your call, hunn🙂

Leave a Reply

