rekor gue!!


wuah… gw baru aja mecahin rekor dalam hidup gw. tujuh hari berturut-turut gw ke mall terus! meskipun mall nya beda2, tapi tetep ajee bo.. apa kaki gw gak minta pensiun dini tuh jadinya? hebat2.. awalnya dari si hunn yg ngajak nonton hari minggu pas lebaran, trus jalan ama temen2 SMA, trus jalan ama sohib, trus ma temen geng SMA, trus sama eluarga ngebenerin kacamata bangcpi, trus ama nyokap dan kakak serta anak2nya, trus sama hunn malem mingguan, trus pulang gereja bersama keluarga besar! uwaaaahhhh……

keren bgt deh.. hebat2. sekarang gw cuma bisa meringis sambil ngitungin udah berapa rupaih yg gw habiskan ihik ihik..

*merenung

Leave a Reply

