rekor gue!!


wuah… gw baru aja mecahin rekor dalam hidup gw. tujuh hari berturut-turut gw ke mall terus! meskipun mall nya beda2, tapi tetep ajee bo.. apa kaki gw gak minta pensiun dini tuh jadinya? hebat2.. awalnya dari si hunn yg ngajak nonton hari minggu pas lebaran, trus jalan ama temen2 SMA, trus jalan ama sohib, trus ma temen geng SMA, trus sama eluarga ngebenerin kacamata bangcpi, trus ama nyokap dan kakak serta anak2nya, trus sama hunn malem mingguan, trus pulang gereja bersama keluarga besar! uwaaaahhhh……

keren bgt deh.. hebat2. sekarang gw cuma bisa meringis sambil ngitungin udah berapa rupaih yg gw habiskan ihik ihik..

*merenung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s