cerita tentang sesuatu yang menggelitik hati


hhihiihih..judulnya lebay beneerrr.. tapi nggak kok.ini beneran.. malem minggu kemaren, waktu gw jalan2 ama hunn ke senci, mendadak berasa lucu dan membuat gw ingin tersenyum. no..no… ini nggak ada hubungannya ama kegilaan gw, tapi tentang perasaan terdalam gw (mhuuweekk… )

jadi kann.. biasanya kalo orang pacaran jalan di mall gitu pada pegangan tangaan kan yaa??? nahh.. gw sama hunn tuh jarang kalo ke mall bergandengan tangan gituu.. dia sukanya gw megang lengannya gitu deh. jadi jarang2 gw bergandengan dengannya. trus kemaren waktu di senci, nggak tau gimana, mendadak kita bergandengan. trus berjalan-jalan. trus gw senyum2 dalem hati. yang ada di pikiran gw waktu itu “iih..lucu banget sih.. kita kayak anak SMP ginii” tapi gw senyum dalem hati bukan krn hal ini aja, tapi juga krn perasaan gw. waktu itu gw ngerasa senengg.. banget. rasanya manis dan hangat (macam roti ajaa..)

hihihihihihiih..gak tau deh.pokoknya rasanya lucu. i like everything sweet about my relationship. yaaa… meskipun gw juga udah melewati segala rasa bitter dan sour nya jugasih..

senanggg..

@ senci

@ senci

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s