libur lebaraann


yeiyyyyyyyyyy!!! libur lebaran tahun ini gw senang karena bisa ketemu sama teman2 dan jalan bareng serta ketawa bersamaaaaaaaa.. pas hari lebarannya kan jalan ama hunnhuun tuhh..trus besoknya ketemu sama beberapa teman rokris waktu SMA. besoknya lagi pergi sama sohibb dan seorang teman yang sedang homesick akibat dipekerjakan di tempat yang nun jauh disana. trus besoknya pergi sama temen geng waktu SMA..uwaaaa!! senangggggg… besoknya lagi baru jalan sama keluargaa..hihhiihihihihih. emang enak ya kalo liburan, berasa lepas dari tanggung jawab. ^o^

yukyukk..mau cerita mendalamm..

liburan hari pertama yaitu pas ketemu beberapa orang teman rokris SMA. itu ketemuannya mendadak banget. sampe gw gak sempet ngajak2 temen yang lain. akhirnya sore2 gw dijemput dengan teman yang bawa mobil (thanks to danil ). sebenernya hari ini gw sempet rada sebel karna sesuatu. emang tampang gw tampang tukang selingkuh ya?? udah. trus ke CL, berkumpul dengan teman yang lain, trus memutuskan makan di platinum. gw bersyukur bisa ikut, karena disini gw ketemu dengan temen2 yang sebenernya gak terlalu deket sama gw. jadinya gw bisa tau kabar2 yang tadinya sama sekali gak gw tau. truss..ketawa bersamaaaaaa.. saampe pegel.trus ngecengin seorang temen gw yang udah kerja, minta dia traktir kita semua. padahal tadinya mau minta traktir sama yang baru jadian, tapi gak jadi karna takut gw kena jugaa (meskipun gw udah lama jadiannya, tapi tetep aja,, heheh) truss.. si boss of the day akhirnya ngebayarin minuman kita. horeeeeee!!! makasi reney ! abis tu obrolan lanjut di J.co dengan semangkuk Jcool yang couple dengan topping mangga, stroberi , n longan (sejenis leci?) ya pokoknya itu deh.. trus banak berfoto dan pulanggggggggggggg…..

hari kedua, saatnya jalan2 sama okke, my girlfriend. seperti biasa, kalo jalan ama okke mesti kudu pake baju cantik. entah mengapa.. pokoknya mesti cakep berdua kalo jalan. ehehhe.. trus gw pake baju terusan jeans seharga 35 ribu dari pasar senen sama sepatu putih dan tas sandang pink. ketemu okke di puri, trus ketemu seorang teman yang homesick bernama cesar. dia ini temennya okke, dikenalin ke gw, jadinya temen gw jugalahh.. kita bertiga emang nyambung dan suka gila bersama. gw pengen sih nyomblangin okke tapi dia gak mau. hahahaha… peace! trus kita nangkring di A&W karna okke pengen ngemil. tau cemilannya apa? ES KRIM MONAS setinggi apaan tau! ck..ck.. senangnya berbadan kecil T_T . trus kita jalan ke hepipapi di depan puri, eh tutup! padahal hasrat karoke tak tertahankan. akhirnya makan di pizzahut. ketemu seorang anak bayi yang amat lucu hehehehe.. abis tu memutuskan untuk pergi ke NAV permata hijau untuk memuaskan hasrat karoke ini. belabelain naikl taxi taunya… TUTUP! ampunnnnnnnnnnnnnn.. akirnya poto2 dan nyebrang ke ITC dan ngejoprak di fudkort. beberapa saaat kemudian, temen homoannya cesar dateng. bernama wawan (bukan nama sebenarnya, ahahahhaha) trus bingung bingung, eh..akhirnya ke pancious. Super senang!!!!!!!!!!! dibayarin boss of the day!! horeeeeee… abis tu berlari2 nyebrang dari ITC ke belleza dan pulangg..

hari ketiga.. ketemu temen geng di TA. hehehehe..gw dateng, trus ketemu agnes di depan sky rink. trus memutuskan makan siang di popeyes, dan duma pun datang. bertiga pake baju pink pula. trus jalan jalan jalan-poto poto poto.. setiap nemu kaca kayaknya kita poto deh.. abis sapa suruh TA punya kaca gede2 dan menggoda untuk berfoto????? trus ke sebuah department store gitu, ngambil satu baju dan beranjak ke fitting room. foto2 dehhhhh…. gak ada niat beli tu baju karenaa harganya gak lucu. padahal naksir bajunya. ihik.. trussss.. muter muter muter nunggu epiy datang.trus ke MCD dan epiy pun datang. bergunjinglah kami para wanita ini. abis tu potobok kayak jaman SMA dulu. uwaaaaaaa… abis tu catch a bus then go home.

senangggggggggggggggggg…

kapan2 lagi ya kawan kawannnn

Leave a Reply

