the story behind this picture


makan eskriiimmmm slerpp

makan eskriiimmmm slerpp

minggu, 20 september 2009

hari ini Lebaran lohh… minal aidin walfaidin dehh.. maap lahir batin, hohohohoh

jadii, karena lebarannya hari minggu, pagi2 gw dan keluarga gak langsung ke rumah nenek. kami gereja dulu, pulangnya baru meluncur ke kawasan jurang mangu. trus makan ketupat, lontong sayur, rendang, ayam goreng, ikan teri sambel, plusss kerupuk! uwahhh.. hari ini jadi bener2 hari NON-DIET. huahaahahaha… senang. trus berkumpul dengan saudara2, bergembira ria, foto2, sampe akhirnya para ponakan menangis. nenek sempat bertanya “mana maro? nggak dibawa?” macam barang aja dia dibawa2. hahahaha.. gw bilang aja deh, dia lagi banyak kerjaan. padahal gw blum nghubungin dia hari ini, gak tau juga dia ngapain hehehehe..

trus pulangg.. gw cuci muka langsung tidur karena merasa amat sakit di bagian lengan dan punggung seblah kanan. entah salah tidur ato kenapa gitu deh.. trus mendadak sekitar jam 5 hp esia gw bunyi. udah niat gak mau ngangkat tapi gw angkat juga. ternyata si pacar! dengan setengah ngantuk gw jawab telponnya. trus dia tanya lagi dimana, trus bilang suruh gw mandi, siap2, mau ke puri nonton. hayaah… hobi dia gini nih, dadakan. yaudah gw beranjak ke kamar mandi dengan handuk disampirkan macam selendang

rumah gw waktu itu masih penuh dengan para ponakan. berlari2 kesana kemari. ada pula yang satu ngikutin gw kemana-mana. untung gak ngikut gw ke kamar mandi, ehehehehe.. trus gw siap2 dan gak berapa lama dia dateng. bertemu keluarga gw bnetar trus cabut.

begitu nyampe, kita ke 21. beli tiket. nonton G-Force!! yippieee… abis the ugly truth nya blum ada sihh. yaudah, trus masih ada satu setengah jam, kita pergi makan. busettt… ngantrinyaaaaa… udah gitu banyak tempat makan yang tutup pula, menyebabkan antrian dan muka orang2 pada bingung mau makan dimana. akhirnya kami makan makanan kebangsaan seluruh indonesia, sambil tak lupa bercerita-cerita. gw yang memutuskan hari ini untuk tidak berdiet, abis makan segera mengajak si hunn beli es krim. dia menurut (tumben?? hihihihih) trus gw belikan dia eskrim dan kita nyari tempat duduk di mall yang gak usah bayar untuk duduk disitu. akhirnya ketemu tempat duduk di depan index furnishing. tadinya di sebelah kita ada ibu2, tapi melihat dua anak manusia makan eskrim di sebelahnya, dia jadi pergi meninggalkan tempat duduknya. horeeee…..

jadilah foto inii!!

wajah gw amat senang karena udah ngidam ni eskrim dari kapan tau tapi gak sempet2 beli.

sedangkan wajah si pacar??? seneng karna dibeliin es krim gratis?? ato seneng karena di sebelahnya duduk makhluk manis dan imut kayak gw??? huaahahahahaaha… narsis berlebihan

abis tu baru nonton G-Force nyaa..

cuupp!!

Leave a Reply

