up and down


yaaa.. baru aja seharian ini gw senang krn bisa keep in touch sama si hunn eh..taunya gw mesti sedih2an lagi. jadi seharian ini dy memantau si istri pertamanya sejak ditinggal oleh CS. jadi online lah dia seharian. trus sering2 chat sama gw karena ngomongin  bisnis gitu sama gw. pas sore2an, everything looks fine. dia pergi krn mo ke tiki, trus pas dia online lagi gw cuma tanya “udah?”  trus dy blg “ud” gw belom tanya lagi dy bls “ud, cape deh nanya mulu” waduhh???? gw gak tau sih ini pesen kekirim dua kali ato emang seharian ini gw kebanyakan nanya sama dia. hh.. gw offline aja langsung. maaf deh kalo gw sharian ini kebanyakan nanya.

sebenernya sebelum dia bilang itu, gw udah mau ngetik ” senang, seharian ini bisa keep in touch terus sama kamu”. tapi gak jadi gw kirim krn itu. yaaahhhhhh.. udah

Leave a Reply

