my life lately..


hehehe.. seminggu yang lalu gw lagi kesel2 dan marah2 sendiri dalem hati, berniat ngetes si pacar (tapi dengan bodohnya ditulis2 di blog sampe akhirnya dia tau kalo dirinya lagi dites, yahhhhh…. gagal deh) hhihihihihih..

jadii gw bertahan hanya tiga hari. pokonya gak nelpon, sms, ato chatting. setelah tiga hari gw nyeraah. akhirnya gw tegor juga deh. trus jadi chattingan sampe ketemu hari sabtu kemaren. biasanya kan kita pacaran di rumah tuh, eh..mendadak dia ngajak gw nonton di TA. ngg.. sebenernya gw nggak nonton juga sih, cuma duduk di sebelahnya dalem bioskop. abis, masa gw disuruh nonton orang mati kepotong2 bedarah2. ampun dehh… untung tiketnya buy 1 get 1. hihihihihihih

trus gw tanya2 deh, ternyata emang dia tau gw ngetes dia lewat blog ini. rupanya dia rajin juga mengunjungi ni blog. hehehehe.. trus dia bilang itu kayak anak SMA lah, nggak penting lah. pokoknya gitu2 deh. gw hanya mendengar, as usual.

abis nonton.. sampe rumah jam 11. gw cukup kaget karna nggak ada yg nelponin gw kemana. yaudah, si hunn di rumah sampe jam 12. trus dia pulang. karena indovision blum dibayar, jadinya cukup sepi. gw sampe bingung mau ngomong apa. hihihihihi.. lain kali gw bawa2 cue card deh, biar ga keabisan bahan obrolan..hihihih

pas dia pulang, si mama baru tanya. “kamu darimana? nonton?” hehehe.. agak marah sedikit. yaaa.. maap mamaa. yang penting anaknya kembali dengan selamat.hehhee

truss.. oiya, beberapa hari ini, sebelum malem minggu, gw sempet miskomunikasi ama si pacar. hal yang gw pikir dia udah tau, ternyata belum tau, dan begitu pula sebaliknya. nahh.. inilah nggak enaknya punya pola komunikasi nggak jelas. harus diperjelaassssss..

trus lagiii.. gw sedang belajar banyak dalam hidup. mudah2an cerita hidup gw bisa gw publish disini deh, biar isa bantuin orang banyak. heheeheheheh

see yaaaaa

hunn&me

hunn&me

Leave a Reply

