ketika cinta harus diuji


yaahh.. untuk menjadi sesuatu yang baik, cinta harus diuji dengan berbagai hal. kalo udah lulus melewati semua ujian, mungkin itulah cinta sejati.

huah.. pagi pagi gini gw online cuma buat nulis ini. ngganjel banget di hati dan harus segera dikeluarin. tadinya gw OL dari HP. trus gw menemukan sesuatu tentang dia. si hunnhuun. cant tell you what really happen, but the point is.. in my 1st anniversary terancam terjadi sesuatu yang agak kurang enak. i dont know if he remember the date. i dont know if he choose his friends than me. pikiran2 ini mengganggu gw banget loh. buktinya sampe gw kudu online dari komputer di kamar bangcpi yang panas dan sumpek ini sambil menahan sakit perut! uwah!! gw nggak tau deh apa yang akan terjadi dua bulan lagi. jangan terlalu berharap banyak dulu.

another thing, kemarin gw baca (lagi) buku Why Men Marry Bitches-nya Sherry Argov. dulu gw baca sebelum gw punya pacar. dan gw berhasil menerapkannya sampe gw akhirnya punya pacar (hehe), tapi nggak gw terapkan lagi pas udah punya pacar gini. pas gw baca2, banyak hal yang udah gw lupakan. prinsip gw. hilangggg… pade kemane tuh prinsip???? pokoknyaa, i have to do something with this relationship, if i want it to end with marriage. a happy marriage.

sorry, hunn, i dont mean to put you to a test, but i need it. i need to know how much you need me, how deep your feeling and how important i am in your heart.

selama ini aku percaya kok sama kamu…

i love you, really (even though i never mention it in front of you)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s