si pacar inkonsisten


apa tuh maksudnya? jadi gini. kemaren akhirnya setelah seminggu lebih gak ketemu, si pacar dateng ke rumah. cuma di rumah aja sih, gak kemana-mana. paling ke minimarket deket rumah beli “itu2”. trus yahh.. kitaa… melakukan seperti yang biasa dilakukan orang pacaran malem minggu (makan, nonton tipi, duduk barengan :D) yaudah. we went through our most intimate moment last night. trus trus. udah tuh. pas dia udah balik ke rumahnya, nggak ada kabar lagi. hari inipun smsku tak dibalas. pas gw tegor di chat baru dia bales. kemaren kamu bilang sayanggg.. sekarang udah balik lagi cueknya, uhuhuhuhuhuhhhhuuuu…

udah udah.. cep cep. it means, he goes back to reality. satu hari untuk keluar dari rutinitas kerjaan dia dan bisa bersantai bareng gw. hari lainnya yaa… balik lagi ke kesibukan dia. dan balik lagi ke sifat cueknya, tentu saja.

yaudahlah, gw nggak perlu protes berlebihan. toh kemaren udah bareng2 kan. udah melakukan banyak hal bersama (apa tuh??).masih meninggalkan bekas pula. yaudah.. santai aja, dee. dont you fotget what he said?

“i love you, i love you, i love you, i love you??”

dan bisa-bisanya gw nggak jawab. cuma speechless. maap yaaaa hunnhuuunnnnnn… (>_<)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s