bingung nih..


iyaaa.. kemaren kan gw sempet nggak dapetin kabar dari pacar selama beberapa hari tuh.. trus akhirnya gw sih yang pertama negor dia di chat. gw pikir, ini bukan masalah siapa duluan yang ngehubungin, tapi nggak pantes aja hubungan yang katanya dewasa ini harus terhenti karena masalah gengsi dan ego semata. jawaban dia di chat juga biasa aja. kata2 terakhir gw cuma bilang “kabarin aku ya kalo kamu udah nggak sibuk” dan dia bilang oke

malemnya dia nelpon. eh pas gw lagi mesti ngurus sesuatu. gw bilang 5 menit lagi telponnya. pas udah beberapa menit baru dia nelpon lagi. pas nelpon pun ternyata dia masih sibuk. sambil chat sama programmer dsb. akhirnya konsentrasi dia terpecah dan telpon ditutup lagi. trus dia nelpon lagi dan backsound udah sepi. kali ini dia bener2 udah gak “sibuk”

obrolanpun berjalan basi (menurut gw). yaa biasa aja. muatan emosinya justru lebih banyak emosi negatif. tapi gw seneng udah bisa denger dia ketawa lagi. meskipun cuma ketawa meringis (jenis ketawa macam apa ini?) hehehe

abis itu perasaan gw belum enakan, sampe besokannya. sama aja. mungkin pengaruh hormonal juga kali, gw gak ngerti deh. tapi paling nggak gw udah gak terlalu mikirin yang gimana banget kalo dia nggak bales chattingan gw

sampe hari ini, pas ada gempa, gw telpon dia. nanya lagi dimana. update sedikit ttg dia. trus udah mulai berasa enakan. ini karena nada suaranya yang udah berubah. jadi lembut dan menyenangkan. penuh kasih sayang. (hihi..lebay)

trus malem ini bisa berchatting riaaa… uwaahhhhhh

Leave a Reply

