how deep is your love?


belakangan ini (sebenernya baru beberapa hari sih) gw memikirkan tentang kedalaman cinta yang gw punya. emang belum ada sih alat ukur yang bisa ngukur hal ini, tapi.. dipikir2 kok gw bingung juga ya, seberapa dalam sebenernya cinta gw?

gw.. sampe sekarang rasanya nggak pernah ngomong “i love you” secara live sama pacar gw. pernahnya paling secara tertulis di SMS atau surat atau kartu ucapan. kenapa? nggak tau gw juga,😀 hehehe. hmm.. gw sebenernya orangnya pemalu yah, dan merasa kemampuan verbal lisan gw nggak terlalu lancar. trus kadang kalo ketemu ama pacar gw, suka bingung mau bilang apa dan gw cuma bisa diem. tapii.. gw menikmati setiap detik kehadiran dia di samping gw (cailaaahhh..). believe it or not, udah sepuluh bulan pun gw pacaran, tapi gw masih malu loh kalo eye contact ama dia, parah gak tuh????? mungkin penyebabnya itu. haduh haduhh.. kapan dongg gw bilangnyaaaaa

kalo dia sih.. yang gw inget pernah bilang 3magic words itu, pas hari kasih sayang. hmm.. i know he really mean it at that time.

tapii.. mengingat sebuah lagu Semua bisa bilang yang diciptakan papa gw (alm.) Charles Hutagalung yang begini liriknya..

kalau kau benar-benar sayang padaku

kalau kau benar-benar cinta

tak perlu kau katakan semua itu, cukup tingkah laku

sekarang apalah artinya sayang

kalau hanya di bibir saja

cinta itu bukanlah main-mainan

tapi pengorbanan

reff: semua isa bilang sayang

semua bisa bilang

apalah artinya sayang

tanpa kenyataan..

nahhh…. mendingan daripada cuma kata2, tunjukkin cinta lo lewat perbuatan. (ihik, curhat amat sih) yaudahlah..

gw juga masih bingung dengan kedalaman cinta ini. ntar kalo gw udah punya jawabannya gw publish deh. ahahhaahaha

Leave a Reply

