setahun yang lalu di plaza bapindo


If women are supposed to be less rational and more emotional at the beginning of our menstrual cycle when the female hormone is at its lowest level, then why isn’t it logical to say that, in those few days, women behave the most like the way men behave all month long? —- Gloria Steinem

gw nemuin kalimat ini di status FBnya temen SMA gw dan saat ini amat mewakili perasaan gw. iya, gw memang lagi dapet dan perasaan gw campur aduk karna masalah kemarin juga. gw udah nggak tahan dicuekin, begging2 supaya dia notice sama gw, udah.. gw gak tau mesti ngapain. gw nggak tau apa yang bakal terjadi selanjutnya..

yaudah, gw cuma mau bilang kalo hari ini, setahun yang lalu adalah pertemuan gw dan si pacar yang menurut dia paling berdampak. hampir dua bulan setelah pertemuan pertama, kami ketemu lagi di plaza bapindo di acara ulangtahun gereja gw. yang gw tau saat itu dia dan saudaranya lagi nyari cewek batak, dan gw menawarkan event ini sebagai teman yang baik. siapa yang sangka kalau ternyata akhirnya malah dia dan gw yang saling tertarik. gw inget pas tengah2 acara, gw dan dia berjarak satu kursi, pas saudaranya lagi gak ada. dalem hati gw deg2an parah, gak tau mau bilang apa, sedngkan dia duduk manis dengan tenangnya. gak tau mikirin apaan. pas akhir acara, gw dan dia sempet ngobrol sebentar. gw agak lupa topik obrolannya apa yah.. tapi.. yang paling berkesan malam itu adalah.. SMS dia pas kita udah pisah menuju rumah masing2. isinya cuma “cakepan🙂 ”

oh my God.. gw kangen SMS2 dari dia.. gw kangen bisa ngobrol ama diaa.. dia kemana ssiiiiiihhhhhhh

why dont you call?

what took you so long, what took you all night, what took you forever to see i’m right, you know I treat you so good, i make you feel fine, you know i’m never give it up this time.. (taken from Emma B’s song)

hikkkk..

Leave a Reply

