lanjutan dari post sebelumnyaaaa


yakk… tadi pas gw lagi bete-betenya mendadak di kepala gw muncul satu lirik yang dinyanyiin Gya “ijinkanku melihat senyum wajahmu lagi” dan gw gak tau judul lagunya apa. entah kenapa juga mengiang2 tu lagu. eehhh.. pas lagi berinternet ria di kamar abang gue sambil dengerin rhythm of love-nya mustang fm, mendadak diputer lagu itu. what a coincidence, right?? ini pertanda atau ada apa ya??? eheheheehhee… trus browsing di google lahh.. ternyata judul lagunya “kembali”

Gya – Kembali

saat ini ku merindukanmu
walau ku tak tahu engkau dimana
akan terus menanti dirimu
seumur hidupku

andai ku sadari waktu itu
keangkuhanku menghilangkanmu
tak akan sendiri ku disini
mengharapkanmu kembali
Reff:

aku ingin cinta kita kan kembali
lupakan semua luka masa lalu
izinkanku melihat senyum wajahmu lagi
ku serahkan hidup ini
semuanya berdua bahagia

tak kan bisa ku hindari
rasa inginku tuk selalu bersama
denganmu..

hahh.. PMS emang bikin mellow yah, ditambah menjadnda di malam minggu.. ihik..

Leave a Reply

