bete..dicuekin pacar


mau curhat nih.. sekarang malem minggu dan gw menjanda. gak ada kabar dari pacar, ditelpon gak diangkat, disms gak dibales, ketemu di chat pun gak dibales. I really hate it.

gw nggak masalah kalo malem minggu gak bisa ketemu pacar. no problem with it. asalkan ada keterangan dan informasi jelas dulu sebelumnya. kita gak bisa ketemu karena dia kemana atau gw ngapain gitu. bukannya malah nggak ada kabar gini. gue benciii banget waktu dia udah kayak gini. menghilang dan kayak nggak kenal gue. kayak gue nggak penting dalem hidupnya kali yah

gue tau, minggu ini dia lagi sibuk banget dengan usaha barunya. semingguan ini juga gw sering ditelpon dia tapi berkaitan dengan masalah bisnisnya itu. nggak ada sama sekali ngomongin masalah kita. dan seperti kita ketahui bahwa pacar gue nggak pernah nelpon lama2. haah.. komunikasi macam apa ini..

gue masih nggak habis pikir. apa ngebales sms atau ngejawab telpon itu pekerjaan paling susah di seluruh dunia yah, sampe dia susah banget melakukannya. gue terima kok alasan dia kalo misalnya nggak dateng malem mingguan karena masalah kerjaan. asal dia ngomong dulu sama gue. dia berharap gue tau sendiri kali ya dia kemana-mana ngapain-ngapain dengan usahanya. GOSH, how can I know if you dont tell????

gue nggak tau harus gimana lagi ngomong sama dia. sepertinya udah pernah gue oongin sebelumnya dan memang dia orangnya cuek yah.. tapii  ada saat2 kayak gini dimana gw pengen sekali2 dia yang ngertiin gue. gue pengen dia ngerti kalo gw benci dicuekin dan dia mau sedikit nghubungin gue gitu.

yang bikin gue bete hari ini bukan cuma itu. badan gue lagi aneh dari kemaren. pegel2 meriang tapi nggak demam. trus udah telat 3 hari pula. perut rasanya aneh. trus tadi datang ponakan gue yang amat nakal, melempari gw dengan benda-benda. hhh… ditambah kondisi ini, dicuekin dan gak dikabarin ama pacar sendiri.

nyokap gue kayaknya udah menangkap ada yang nggak beres gitu. gue berusaha bersikap netral aja deh..

kesel kesel kesel keseeeeellllll……

(>_<)

4 thoughts on “bete..dicuekin pacar

Leave a Reply

