kangenn..


huyyy… akibat dari filem korea yg gw tonton (dan PMS tentunya) hari ini gw jadi super mellow. kayaknya seneng yah kalo bisa bareng2 terus sama orang yang kita sayang. trus minggu kemaren baru nonton the proposal juga ama pacaar..uwaaa…bikin tambah mellow laahhh

truss..udah sejak ketemu hari sabtu kemarin, belum denger suaranya di telpon.. yahh emang sih dia nelpon kalo lagi ada perlu sama gw, kalo gak prlu ya gak ditelpon.. tapi pengen banget denger suaranya.. kemaren gw coba telpon tapi telponnya bicara, dan gw gak nelpon lagi.

sms.. kemarin kita smsan krn pas sepuluh bulanan. trus chatting sebentar di YM. tapiii..pengen denger suaranyaaaaaa

emang sih, dia lagi super hectic dengan kerjaaan. kemaren aja pas malem mingguan, sempet2nya ketemu calon investor. hayaahhh…

sabar2 dee… pasti ada sesuatu dibalik ini semua. gw masih harus banyak2 belajaaarrrrr.. aaaaaa

Leave a Reply

