memberi tanpa imbalan


yeaahh… tadi baru aja mengobrol dengan seorang teman dan dia membukakan wacana mengenai hal ini. konteks pembicaraan kita saat itu adalah tentang memberi dalam hubungan pacaran. dia bilang, kalo lo memberi sama pasangan lo, nggak usah ngarep2 dia bakal memberi hal yang lebih dari yang dia biasa kasih sama elo. kalo lo terus berharap, takutnya akan dikecawakan, begitu katanya. mendingan nggak usah berharap, tapi mendapatkan. ehehehee

gw pikir, iya juga sih. selama lo masih berharap sama manusia sih, pasti bakal kecewa. mendingan kalo lo memberi pada pasangan, berilah secara ikhlas. itu sbagai wujud rasa sayang lo sama dia. udah. nggak usah berharap lo bakal diberi sesuatu juga. dan jangan mengungkit2 masalah ini kalo lagi berantem. misalnya ” aku udah kasih kamu ini, kenapa kamu nggak ngasih aku itu?” nahh.. ini sih namanya ngungkit2 masalah. alias nyari ribut. mendingan gak usah pacaran (loh??) ehehehee. ekstrim yah..

yaudahh… lebih baik memberi daripada menerima kan. kalo pacar lo pada memberi lo sesuatu yang lo senengin ya sukur.. kalo gak yaudah. ehehehehhee, tapi kalo kado ulangtahun wajib minta yah.. aahhahahahahaaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s