ditelpon lagiiii!!


yakk!! hari ini mendadak jam 8an malem2 si pacar nelpon. langsung gw tanya ada apa karena dia kan biasanya nelpon kalo lagi ada perlu doang. gak mungkin yang nelpon cuma nanya kabar atau bilang kangen doang. eheheehehehe… tapi tadi gw tanya gitu dia protes “ih, nggak boleh nya nelpon??” ahahahhahahaaa…. abisss… kamu keseringan nelpon kalo ada perludoang sih.. coba sering2 nelpon cuma nanya kabar, pasti aku gak protes. eehhehehe..

ternyataaa emang ada yg mau dia bilang sama gw, masalah bisnis. ehehehehe.. abis tuu, gw pikir tu telpon udah mau ditutup, eh ternyata dia masih ngajak gw ngomong. hihiyyyy… dy tanya2 tentang keadaan gw setelah malem minggu kemaren. (ada apa di malem minggu kemaren???? hohohohohohohohohoohohohoh) trus gw tanya2 dia juga.. lagi sepi di rumah karena bonyoknya pulang kampung. pokoknya senangggggggg…

encupp!

Leave a Reply

