kapan sebaiknya memperkenalkan pacar ke keluarga?


ehehehee… kapan yah? gw juga gak tau kapan. tapi berdasarkan observasi gw, kayaknya yg lebih sering dikenalin duluan adalah cowok di keluarga cewek. soalnya kan si cowok otomatis dateng ke rumah dan ketemua keluarga cewek kalo mau ngajak si cewek jalan. jadii dari tahap awal hubungan pun si keluarga cewek udah kenal ama si cowok. paling nggak tau2 dikit lah..

naahhhh.. mungkin yang sering jadi masalah adalah kapan si cewek dikenalin ke keluarga si cowok??? kalo inii, mungkin tergantung si cowok yah. apa dia udah siap ditanya2in ama seluruh keluarganya tentang si cewek. apa dia emang tipe cowok yang nggak masalah bawa2 pacar ke acara keluarga. karena ada juga cowok yang emang suka bawa2 pacar ke acara keluarga (meskipun belum terlalu serius pacarannya), ada juga cowok yg nggak mau bawa2 pacar ke acara keluarga kalo memang hubungannya belum terlalu serius.

kalo gw siih.. ehehhe, berhubung pengalaman pacaran belum terlalu banyak, jadinya nggak tau kapan sebaiknya gw dikenalin ke keluarga pacar. kalo sama pacar yang terdahulu, gw sering ketemu nyokapnya di sekolah, dan kalo kita pergi jalan juga dobel-det sama kakaknya dan pacar si kakak, pernah juga gw dibawa ke rumahnya dan ketemu juga sama adeknya. dulu gw belum pacaran yg serius kayak gimana juga sih (secara masih SMP). tapi mungkin emang dia tipe yg gw bilang seneng2 aja bawa2 pacar ke keluarganya.

kalo dengan si hunn nih, jujurly gw nggak tau kapan bakal dikenalin ke keluarganya. kita udah jalan hampir 10 bulan dan satu-satunya anggota keluarga dia yg gw kenal adalah sepupunya. pernah sih ketemu nyokapnya, tapi acaranya adalah ngejenguk dia di rumah sakit (yg gak memungkinkan gw pedekate sama nyokapnya). mungkiin…. dia punya trauma masa lalu kali yah.. mungkin dulu dia pernah ngajak pacar ke rumahnya dan mungkin sambutannya tidak terlalu baik, jadi dai mesti ekstra hati-hati untuk ngebawa lagi sosok pacar ke keluarganya.

tapii.. gw juga nggak tau sih, gw udah siap ato nggak. kalo tiba2 gw diajak ke rumahnya, apa gw udah siap ya? ihihihihh… sekarang sih persiapan gw palingan liat2 dulu di facebook (thanks to facebook yg udah nampilin foto dan profil calon2 kakak ipar gw, hihiiyy!!) gila.. gw gaktau deh, gw seneng banget pas liat foto2nya para calon kakak ipar. senanggg.. (entah mengapa) hihihihi….

2 thoughts on “kapan sebaiknya memperkenalkan pacar ke keluarga?

  1. Soree mbaa diaan,boleh dong mnta alamat email mba dian,pengen sharing atau ga curhat2 juga😀 ,setelah search2 ngadepin pacar cuek ketemu jugaa🙂 ,ditunggu ya mbaa alamat emailnya,makasii😉

Leave a Reply

