mencoba mengerti pasangan


yap.. ada kalanya dimana kita rasanya harus ekstra sabar untuk mengerti pasangan kita. misalnya waktu dia lagi hectic2nya dengan kerjaan. di satu sisi, kita pengennya dikabarin, dismsin, atau ditelpon, tapi di sisi lain dia lagi teramat sibuk. apalagi kalo kesibukannya itu adalah termasuk upaya dia untuk meraih mimpi yang selama ini dia idam2kan. kita sebagai pasangan tentunya ingin supaya pasangan kita bhagaia, bisa mencapai apa yg dia inginkan dalam hidupnya.. tapi kadang2 hal ini memang membutuhkan pengorbanan..

ihik..curhat dikit dong… si pacar saat ini lagi sibuk2 gilanya deh.. dia lagi mau mengejar mimpinya. udah lama rasanya kita nggak ngobrol di telpon. paling cuma bertukar kabar aja. “kamu lagi ngapain?” “lagi ini itu” abis tu udah deh, dia balik kerja lagi. gw tau sih, dia di sela2 kesibukannya masih nyempetin untuk ketemu gw seminggu sekali. tapi kadang2 rasa egois gw muncul dan pengen banget si dia mengesampingkan sejenak pekerjaannya itu untuk ngobrol sama gw. tapiii.. gw tau itu nggak mungkin. yahh… terima dengan sabar aja lah yaa.. toh nantinya kalo dia udah sukses, kecipratan ke gw juga, ahahahahahaha… becanda ah. gw bukan cewek matre kali.

ini nih lagunya BCL yg dulu sempet bikin gw nangis2 kalo dia lagi sibuk berat, tapi sekarang udah nggak nangis kok… paling manyun doang seharian. ahahhahahahhaa

kecewa-BCL

sedikit waktu yang kau miliki

luangkanlah

untukku, harap secepatnya

datangi aku

sekali ini kumohon padamu

ada yang ingin kusampaikan, sempatkanlah…

hampa, kesal, dan amarah

sluruhnya ada di benakku

tandai seketika, hati yang tak terbalas, oleh cintamu..

reff: kuingin marah, melampiaskan

tapi ku hanyalah sendiri disini

ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku, kecewa..

sedetik menunggumu disini

sperti seharian

berkali kulihat jam ditangan

demi membunuh waktu

tak kulihat tanda kehadiranmu

yang semakin meyakiniku

kau tak datang

hampa, kesal, dan amarah

seluruhnya ada di benakku

tandai seketika, hati yang tak terbalas

oleh cintamu..

reff

uwaaaaa….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s