abis ditelpon :D


uwaaa… senangnya hatiku gara2 hari ini ditelpon ama pacar. (segitunya??) iya, SEGITU SENENGNYA gw kalo ditelpon pacar. secaraaa…. dia amat sibuk dan jarang banget nelpon kalo nggak ada hal yg butuuuuhhhhh banget diomongin. sedih? nggak. i’m fine with it.

jadi tadi gw sms dia, gw bilang ntar kalo kerjaan udah beres dan gak sibuk, bilang2 gw, gw mau ngomong2 sama dia. maksudnya gw mau nelpon dia kalo udah nggak sibuk gitu. eh… tau2nya dia aja yg nelpon. meskipunn… kesibukan dia hari ini belum selesai, cuma dia nyempetin nelpon disela2 kesibukan itu.. ihiiiyyyy….

rasanya gimanaaa gitu kalo tau nomer HPnya dan namanya ada di layar HP gw. belum ngangkat telpon dan denger suaranya udah senyum2 duluan. ihihiiyyy…

sebenernya gw juga nggak pengen ngomongin yg penting2 amat, cuma penting untuk gw sampaikan segera soalnya kalo gak, dia keburu punya janji yang lain. ihiyy.. senang mendengar suaranya. abis kalo senin-jumat plus minggu gw berasa gak punya pacar sih, ahahahahaha… sampe kadang lupa, gw udah punya pacar yah? yg mana ya orangnya??? aahaahahahahahhaa, bcanda gilaaa

gw sempet mikir2.. dulu waktu gw masih jomblo, gw membayangkan kalo pacaran itu ya sering2an nelpon, sms, dianterin kemana2, bareng2 kemana2. ternyataaaaa…… hehehehehe.. gak semua yg lo pengenin lo dapetin, bro.. yasudahlah. toh ini yg terbaik buat gw. gw percaya dia yang terbaik buat gw.. cihiiyyyyyy, romantees aja malem2 geneee.. alamat tidur sambil senyum2 ni malem (tapi sedih juga masih tidur sendiri) hayaaaahhh… mulai gak beres pikirannya

sampai berjumpaaaa

oyasumi nasaiiii

cup!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s