mengapa kau mencintaiku?


ehehe.. dari obrolan pagi inidengan seorang teman, gw memikirkan tentang alasan seseorang mnecintai pasangannya. tahukah anda alasan anda mencintai pasangan?? hahahaha… kalo gw ditanya kayak gini, mungkin gw bakal menyebutkan atribut2 tertentu yg gw sukai dari pasangan gw, misalnya: dia lebih tua dari gw, dia bisa membimbing gw, dia cute, dia Batak, dsb. tapi, sesungguhnya, inikah alasan gw mencintainya?

dari cerita si teman, ditemukan bahwa ada orang2 yg nggak tau kenapa bisa mencintai pasangannya. si pasangan tidak memiliki kriteria2 yg diinginkan olehnya, misalnya si A cinta sama B, si A nggak tau kenapa bisa cinta sama B. si A punya kriteria pasangan yaitu putih, tinggi, dari suku X, padahal si B, pacarnya adalah orang yang berkulit gelap, pendek, dan berasal dari suku Y.

bingung kan????? sama, gw juga. sampe sekarang gw masih mencari alasan gw mencintai pacar gw. tapi.. apakah hal ini perlu untuk diketahui? gw pernah dengar ungkapan yg bilang, justru kalo kita nggak tau alasan kita mencintai seseorang, itu berarti kita mencintai dia tanpa syarat dan menerima apa adanya. is it true????

yahh.. mencintai memang sesuatu yang kompleks..

what do you all think?

Leave a Reply

