mengapa kau mencintaiku?


ehehe.. dari obrolan pagi inidengan seorang teman, gw memikirkan tentang alasan seseorang mnecintai pasangannya. tahukah anda alasan anda mencintai pasangan?? hahahaha… kalo gw ditanya kayak gini, mungkin gw bakal menyebutkan atribut2 tertentu yg gw sukai dari pasangan gw, misalnya: dia lebih tua dari gw, dia bisa membimbing gw, dia cute, dia Batak, dsb. tapi, sesungguhnya, inikah alasan gw mencintainya?

dari cerita si teman, ditemukan bahwa ada orang2 yg nggak tau kenapa bisa mencintai pasangannya. si pasangan tidak memiliki kriteria2 yg diinginkan olehnya, misalnya si A cinta sama B, si A nggak tau kenapa bisa cinta sama B. si A punya kriteria pasangan yaitu putih, tinggi, dari suku X, padahal si B, pacarnya adalah orang yang berkulit gelap, pendek, dan berasal dari suku Y.

bingung kan????? sama, gw juga. sampe sekarang gw masih mencari alasan gw mencintai pacar gw. tapi.. apakah hal ini perlu untuk diketahui? gw pernah dengar ungkapan yg bilang, justru kalo kita nggak tau alasan kita mencintai seseorang, itu berarti kita mencintai dia tanpa syarat dan menerima apa adanya. is it true????

yahh.. mencintai memang sesuatu yang kompleks..

what do you all think?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s