memori 28 juni 2008


ada apa di tanggal ituu??? hehehehhe…. itu tanggal gw pertama kalinya ketemu sama si pacar. begini ceritanya…

bulan juni 2008, gw iseng2 download aplikasi mig33 untuk henpon gw (yg waktu itu masih baru). aplikasi itu memungkinkan gw untuk chatting di room2 yg gw bisa pilih sendiri. naahh… berhubung gw orang batak yah, masuklah gw ke sebuah chatroom batak. yaa biasalah kenalan2 dengan beberapa orang tapii.. ada seseorang (sebut saja A ;p) yang tiba2 ngasih gw nomer esia. gw biasanya nggak nyimpenin nomer2 org yg gw kenal by chatting, tapi gw simpen aja ni nomer. trus.. di chatting, si A sempet ngajak untuk ketemuan, tapi gw tidak mengharapkan apapun (namanya juga chatting)

entah mengapa, di sebuah sore, waktu itu gw lagi nganterin nyokap checkup ke dokter deket rumah, gw sms ke esia si A, bilang kalo gw ini yg di chatting. SAAT ITU JUGA, telpon gw bunyi. si A nelpon dan bilang kalo bisa kita ketemu. langsung tanpa pembicaraan sebelumnya. trus mulailah kita arrange waktu ketemu. jadi dia mau bawa saudara sepupunya (yg batak juga) dan dia minta gw bawa temen gw yg boru batak juga. istilahnya kayak ketemuan berempat gitu dehh.. wuaduhh.. gw bingung. seumur2 gw gak pernah kopi darata ama orang dari chatting.. kalo macem2 kek mana pula ini, pikirku kan (keluar deh bataknya ;p)

akhirnya gw mencari2 temen gw yg single, available, dan batak. nah.. gw bilang deh sama temen gw itu. dia setuju. trus gw konfirm lah ke si A, gw udah punya temen 1 org yg mo diajak jalan nih.. trus dia promoin sodara sepupunya yg akan diajak itu, yg katanya high quality jomblo. oke.. baiklah, gw terus komunikasi sama si A by phone. ternyata orangnya amat rame, kalo ngomong gak bisa distop kecuali batere henpon abis. yaa.. gw belum punya banyak ekspektasi sih, karena belum ketemu orgnya juga. akhirnyaaa.. kami memutuskan tanggal 28 juni, hari sabtu untuk ketemu di sebuah mal jam 2 siang

hari itu gw inget banget. gw pake baju biru tua, celana jins, sendal, sama rambut gw yg baru dipotong beberapa hari sebelumnya. paginya gw ikut bangim ke PIK, mau ngunjungin sodara yg baru lahiran. pulang dari PIK, gw, nyokap, bangim, kafin, ke mal itu. makan siang. trus ketemu temen gw. trus gw nelpon si A, eeehhhh.. ternyata dylagi di bengkel dan baru nyampe di mal itu jam setengah5. bayangiinn!!! gw dan temen gw kudu nungguin hampir 3 jam!

trus trus.. gw inget, gw duduk di depan KFC. gw jujur aja deg-degan (temen gw juga) karena gw gak pernah kopi daratan sebelumnya. takut juga sih.. cumaa.. percaya diri aja. akhirnya, gw telpon2an lagi sama si A. “mane lu??? gw di depan KFC!” trus gw dari jauh ngeliat dua orang cowok berdiri di depan platinum. yg satu lagi nelpon, yg satu lagi berdiri di sebelahnya. gw menarik napas amaaaattt panjanggggg…….. trus gw samperin deh tu cowok2.

pertama yg gw lakukan adalah bersalaman dan menyebutkan nama gw. satu si A, satu si B. ternyata, si B itu satu SMA sm gw, satu tempat kuliah juga, cuma beda angkatan, jadi gak pernah keliatan deh. trus kita ngambil tempat duduk yg di pojok, deket jendela. gw duduk di sebelah temen gw, depan gw si A, sebelah si A, si B. gw inget, gw cuma pesen jus melon, secara baru makan siang ama keluarga gw. jadilah gw dicengin, katanya gw lagi diet lah, pantes aja gw diet krn badan gw segede ginilah, macem2 dah. gw sampe sebel sendiri, masa gw doang dicengin. si temen gw yg biasanya lebih cerewet dari gw malah jadi diem seribu bahasa.

gw juga nggak tau kenapa, waktu itu gw jadi lebih rame. biasanya gw kalo sama orang baru cenderung diem loh. mungkin krn rame2 kali yah, gw jadi ngerasa nyaman (daripada cuma janjian ketemu berdua). truuss… mengobrol2 lah kami. dan gw mencoba konsisten dengan pulang jam 5 (padahal baru ketemu jam setengah 5). abisnya gw bete nungguin mrk 3 jam, pokoknya jam 5 gw pulang, dengan alasan angkotnya suka nggak ada kalo dah malem. akhirnya gw berpisah dengan kedua cowok tersebut. temen gw sampe nggak enak gt, dia bilang “yan, mestinya kita ketemu sama mereka lebih lama lagi, nggak enak tau, masa cuma sebentar ketemunya” trus gw bilang “tenang aja, kalo mereka butuh, toh mereka bakalan hubungin kita lagi kok, kita harus konsisten jadi cewek, bilang pulang jam 5 ya, jam 5 harus pulang”

hiahahahahahaahhaa…….keren banget kata2 gw..

trus pas gw udah nyampe rumah, si A sms  bilang “cuy, dapet angkot nggak lu??”. okey.. nggak lama ada sms lagi , ternyata dari si B “hay dian, B nih, yang tadi..”

hayo….tebak,,, yang jadi pacar gw si A atau si B????????

2 thoughts on “memori 28 juni 2008

Leave a Reply

