lanjutan dari renungan 16 juni


naaahhh… ini lanjutan dari postingan gw yg berjudul renungan 16 juni. waktu itu gw belum tau rencana Tuhan apa sampe membuat gw melamar2 magang tapi tak kunjung di pekerjakan. ternyata ada cerita lucuuu

gw waktu itu melamar magang di indomobil karena liat lowongan magang di milis psiko. trus gw dipanggil wawancara, trus datenglah gw wawancara dengan HR nya yg adalah seorang mas2. trus nggak ada konfirmasi dan gw bengong2 di rumah. eeh.. suatu saat, di awal bulan juli gw dapet telpon dari seorang mbak2 dari kompas.com untuk nawarin gw kerja freelance ang dibayar perhari. nah loh, gw gak pernah apply apapun ke kompas.com?? kerja pula, bukannya magang??

gw menyanggupi untuk freelance, eehh.. pas gw ketemu si mbak2 yg nlpon gw, ternyata dia  dapet rekomendasi dari mas2 indomobil yg adalah SUAMINYA. ck..ck.. lcu bener deh..

bener kan? rencana Tuhan tuh ngga ada yg tau gimana akhirnya.. iihihihihihh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s