berpikir tentang cinta


beberapa jam yang lalu gw melakukan sebuah pembicaraan dengan seorang teman. hmm.. setelah pembicaraan selesai, gw mempertanyakan sesuatu hal yang namanya cinta. benarkah cinta yang membuat seseorang rela memberikan apa saja untuk yang dicintanya?

kalo menurut gw sih, memberi adalah konsekuensi logis dari cinta. gw pernah dulu ngerasa segituuu cinta dan sayangnya ama seseorang sampe gw rela ngebeliin dia kaset ama coklat toblerone yang mahal itu waktu gw SMP (yang duitnya kagak banyak2 amat). gw juga pernah rela2an nungguin telpon atau SMS dari pacar sampe malem dan ngantuk2. jadi ya kalo lo sayang sama seseorang pasti ada dorongan dalam diri lo untuk memberi buat dia. dan yang lo beri itu pasti yang terbaik dari lo. hmm.. yang terbaik itu bukan berarti lo memberikann semuamuanya yang tidak sesuai dengan kemampuan lo saat itu. misalnya waktu gw ngasi coklat dan kaset itu waktu SMP ya gw pake uang jajan gw yang ada (dengan konsekuensi gak jajan beberapa hari) bukannya gw (krn ingin memberikan yang terbaik) malah nyuri uang bo-nyok gw

menurut gw juga, hal ini sama aja dengan hubungan fisik selama lo pacaran.berikanlah yang sesuai dengan hubungan kalian. ya kalo masih pacaran jangan sampe melakukan hubungan fisik dah kayak suami-istri aja. emang nggak ada batasannya sejauh mana seharusnya hubungan fisik waktu pacaran itu. balik ke individu masing2.. tapi kalo sampe ada cowok atau cewek yang meminta hubungan fisik seperti suami istri pada pacarnya untuk membuktikan cinta, gw gak percaya itu adalah cinta. setau gue, kalo lo bener2 cinta dan sayang sama seseorang, pasti lo akan jagain dia, nggak akan berbuat macem2 sama dia.. fiuh..

jadi emosi gini..

ya udahlah, yukk sama2 berpikir kembali..

Leave a Reply

