rekonsiliasi

huy, saat tak diharapkan datang ternyata dia datang.. mungkin waktunya kurang tepat juga untuk ngomong krn dia lagi capek berat, tapi gw memutuskan untuk ngomong aja daripada nunggu2 lagi dan akhirnya menyebabkan gw gak enak sendiri.

ternyata penting untuk mengungkapkan apa yang ada dalam hati dan pikiran lo tentang hubungan dan khususnya tentang pasangan lo sendiri meskipun sulit. gw aja pake jeda 2 menit untuk nangis dulu baru bisa keluar kata2 yang paling cuma sepuluh kata perkalimat. hayah… susah amat sih ngomong. tapi lumayan lega lah.. meskipun belum sepenuhnya menyelesaikan masalah tapi seenggaknya bikin gw enakan.

meskipun akibatnya gw dan dia jadi nggak terlalu deket saat ini, gw ngerasa gakpapa kalo memang ini yang terbaik saat ini untuk hubungan ini. beberapa hari ini gw belajar dewasa dan belajar berusaha menghadapi rasa sakit sesakit apapun. jujur aja, perasaan gw kemaren lebih sakit daripada waktu gw tau gw harus lulus semester depan loh. dada gw sampe sesak dan sakit banget nahan nangis dan sedih. yaudahlah.. seenggaknya gw tau rasanya sakit, dan gw berharap abis ini gw bisa lebih menghargai kebahagiaan. makasih Tuhan..