i dont know what to do T_T


haiii..

hari ini, kamis 11 juni 2009, seharian di rumah aja nunggu panggilan interview kmaren. seharian ini nggak ada kabar dari hunn, gw telpon ga diangkat, disms jg ga dibales. terakhir gw denger suaranya pas kmarin lagi di ambasador. itu juga nggak terlalu lama ngobrol dan nggak sepenuhnya denger suaranya krn berisik di fudkort. hikhikk… dia bilang jumat dsuruh cek darah sm dokter kalo masih panas juga, takutnya DB. aduuhh…. gw gak tau mesti gimana. mau bantuin apa gw juga nggak tau

gw pengen banget dia cepet sembuh.. kalo gw boleh egois, gw pengen dia ada waktu gw ultah besok sabtu. tapi gw nggak mau begitu.. kalo emang Tuhan ijinkan dia sakit dan dia harus istirahat ya udah.. Tuhan tau kok yang terbaik buat dia. tapi tetep aja..gw amat ingiin dia sembuh, gw pengen ketemu dia lagi, ngobrol sama dia lagi.

kalo gw boleh minta sesuatu di ulangtahun gw tahun ini, gw pengen ada dia dan keluarga gw di hari itu. bareng2. just us. please God.. sembuhin dia..

bukan semata-mata gw ingin dia ada disamping gw pas ulangtahun, tapi juga biar dia bisa kembali beraktifitas kayak biasanya.

aduh..udah nggak ada kata2 lagi.. cuma bisa berdoaa..

hik..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s