senin 18 mei 2009


yakk.. kalo gw udah berhasil nulis disini berarti gw lagi dikampus, ngehotspot,dengan gratisnyaaa…

ada fasilitas kenapa nggak dimanfaatkan ya ga??

ehehhee… cerita2 yukkk

jadi hari sabtu kemarin (tgl 16 mei) ada acara ultahnya davinananananananaa di grogol.  trus si hunn disuru ikutan ama mama, yaudah, jam 3 lewat datanglah dia. trus ikut kebaktian, makan, mengobrol, trus acara dilanjutkan dengan arisan the bumperz..ihihihihihihi… seneng sihhh.. lama bertemu dengannya, semakin lama ketemu juga makin banyak ngobrolnya dongg.. trus yah, sempet berasa gimana2 juga sih, berhubung nggak biasa ketemu dan mengobrol selama itu. mungkin gw masih butuh banyak waktu untuk penyesuaian sm dia.seperti yang muncul di kepala gw pagi ini “time will tell” emang bener sih, waktu yang bisa menjawab apakah bener he’s my one and only. secara skripsi gw juga menunjukkan bahwa emang keyakinan akan pasangan hidup itu muncul seiring dengan berjalannya waktu. dia akan semakin yakin kalau udah semakin lama mengenal dan melewaati berbagai hal bersama. jadi nggak bisa serta merta saat ini juga gw bilang bahwa “dia adalah pasangan hidupku!” gw harus melewati berbagai hal dulu.

hmm.. so far sih, gw udah sedikit demi sedikit mengenal dia. mungkin belum terlalu banyak juga, ya waktu kita masih panjang (kalo Tuhan mengijinkan). gw harus melewati macem2 dulu bareng dia, baru gw bisa mengambil keputusan. cihiiyyy…

eh kok jadi ngomongin ginian sih, kan tadi ngomongin ultahnya davinananannaa ya,, yaudahlah.

skripsikuuuu….semoga dikau cepat selesai yah, biar aku bisa kembali merencanakan masa depankuuu

trus… aku mau bilang 1 hal lagi, “Tuhan, perjelas panggilan hidupku!” ehehehhehe

Leave a Reply

