senin 11 mei 2009


hayyyyyyyyyyyyyy………

hari ini udah H-berapanya pengumpulan draft skripsi yah????? hahahahhaahhaha… udah male s melakukan countdown, capek sendiri. adanya gw malah tambah panik lagi. mendingan terus bekerja dengan maksimal dan berharap waktunya dimundurin (nggak bisa juga sih)

sekarang gw lagi di labkom psiko, udah nongkrong bareng cici dari jam sepuluh kurang tadi. di depan gw ada bukunya Creswell dan Patton yang membahas metode penelitian kualitatif. hyuukk… selesaikan cepat-cepat skripsimu ini nak..

dari kemaren gw udah ada di depok, ngerjain verbatim ampe malem. pokonya seminggu ini gw niat gak tidur untuk bisa full ngerjain nih skripsi, kemarin nggak nelpon hunn.. jadi tadi apgi gw nelpon deh. dia tadi lagi apa ya? katanya abis berolahraga gitu. yaudah..mengobrol.. trus sesuatu yang lucu terjadi

dia tau kalo gw berniat begadang semingguan ini, trus dy bilang deh “sok-sokan amat, kalo kamu tidur jam 3 sama aja kan bangunnya siang, jam tidurnya sama aja kan, kamu begadang buat apa?” gw menjawab “buat ngerjain skripsi” trus dy ebrceritalah “kalo aku dulu programmer, begadang itu emang pas lagi ada inspirasi ya hajar terus sampe pagi, kalo kamu cuma ngetikngetik, mikir, ngetikngetik mikir, kenapa nggak di pagi hari aja? hayah,…. mulailah dia

trus yang bikin gw tersenyum selanjutnya adalah dia bilang gini “kalo kamu sok-sokan begadang trus seminggu sakit nggak bisa ngapa-ngapain juga percuma)

dalam hati gw bilang “OH, BILANG AJA KAMU KUATIR AKU SAKIT”

jiahahahahahhahahhaa…. lucu amat sih dia itu

gw kan lagi skripsi kualitatif nih, jadi udah terlatih melihat makna dibalik kata2, ahaahhahahahhahaaha

sayang kamuuu huunnhuuunnnnn…

cupp

Leave a Reply

