senin, 28 april 2009


hayyyyyyyyy..hari ini daku semangat snykripsi karena pagi2 bersate, menguatkan teman2 dan berdoa.. aku percayaaa… aku pasti bisa menyelesaikan skripsi iniiiiiiiii..

hal pertama yang bikin gw semangat adalah, kemarin mbak PS gw ngesms. biasanya kan gw tuh yg sms kapan ketemuan, eh kmaren dy malah nanya kapan gw mau nemuin dy, ahahahhahaa.

hal kedua, topik gw amat menarik. kalo ada orang2 yang dah tau topik gw pada nanya, gimana tuh prosesnya?? masa orang2 lain segitu curiousnya sedangkan gw asik2an nelantarin ni skripsi..

hal ketigaaaa… gw pengen lulus tepat waktu dan sidang awal bulan juni ini karenaaa…gw pengen banget pas ulangtahun gw yang ke22 gw udah S.Psi. abis itu udah bisa nentuin rencana2 hidup ke depannya dehhh

hal keempat, kemarin jumat gw menemani hunn bertemu dengan kawan2 danamonnya. trus ada yg nanya “mbak, kerja dimana?” hayah..gw bilang aja masih skripsi, malu ah kalo gw bilang masih kuliah.ehehehehhehe

semangat dee!!!!!!!!!!!!!

aku pasti bisaaaaaaaaaaaaaaaaa

karna Tuhan bersamakuuuuuuuuuu

Leave a Reply

