kamis 23 april 2009


hay, barusan gw keluar dari ruangan PS gw dengan langkah sedikit gontai. gw belum membuat progres yang lebih baik dari minggu-minggu lalu. gw nyadar kalo minggu2 ini gw amat nyantai dengan skripsi. padahal gw punya waktu kira2 sebulan lagi! sebulan untuk menentukan apakah gw bisa lulus semester ini ato nggak. hiuh.. gw emang kebanyakan mainnya kmaren2, tapi gw emang suka bermain, huhuhuhuhuhuhu…gw menyesal nggak mempergunakan waktu gw dari awal. kalo kayak gini gw nggak tau deh hasilnya masih bsia maksimal ato nggak. sementara temen2 gw lain udah banyak banget yang jadi S.Psi. aduuuhhhhhhhh……………….

bangkit dong bangkit!!!!!!!!

sadar, dee….

hh..

Leave a Reply

