rabu, 8 april 09


halu, ketemu lagi kitaaaahhh besok harinya pemilu niy, hayo2 pada milih nggak? jujurly gw juga bingung mo pilih apa dan siapa dan mengapa, tapii..gw mengutip perkataan seorang penyiar radio “kalo lo gak milih sekarang, jangan protes sampe 5 tahun ke depan” widihh..oke banget gak tuh..pokoknya pilih ajalah,, gw aja meskipun bingung gini udah berhasil menentukan mo pilih siapa (berdasarkan hasil pembicaraan dengan beberapa orang significant others gw)

yuk, cukup tentang pemilu.

now.. lets talk about my life..uuhh akir2 ini gw sedang dikejar2 oleh makhluk tak berwujud bernama SKRIPSI, tiap hari gw bangun tidur dengan perasaan gelisah gara2 mikirin makhluk Tuhan paling gak sexy ini. yaah, semua sarjana pernah ngalamin yang gw alamin ini kali yah, atapi emang berat menyelesaikan pendidikan 4 tahun demi gelar sarjana di belakang nama kita untuk dipamerin di undangan pernikahan kelak

well, speaking of marriage, pagi ini gw baru aja nonton bridewars, repot juga yah nyiapin pernikahan itu, tapi mndingan lah menikah ala barat itu nggak terlalu banyak cingkuneknya nggak kayak orang batak kalo mo married, uduuhhhhhh…….. ribetnya naujubilahminjalik (gw ngomong bahasa apa nih???) tapii.. selain ribetnya persiapan menikah yang paling penting adalah hati dan kesiapan elo dan pasangan untuk mau sehidup semati menjalani kehidupan berdua (ciihiiiyy..)

kmaren gw pernah ditanyai teman2 tentang rencana masa depan. gw sih kemaren menyangka gw akan menjawab dengan mudah, namun ternyata tidak semudah kelihatannya. gw punya rencana (kalo Tuhan mengijinkan dan semuanya oke2 aja between gw dan hunn) sih..mungkin gw akan menikah dalam 2tahun kedepan. why?? karena gw berasumsi bahwa pertengahan tahun ini gw lulus, trus gw punya waktu untuk ngerasain dunia kerja sampe 1,5 tahun trus baru deh mnikah. tapiiiiiiiiiiiiiii setelah dipikir2 lagi, apakah segala biaya sudah dapat tercover pada saat itu? menikah butuh dana yang nggak sedikit loh..selain pertimbangan dana, apakah memang saat itu masing2 kami udah yakin dengan pasangan.

yah gitu deh, coba aja dibayangin, elo akan berada bersama orang ini for the rest of your life, susah seneng sama2, raise your kids, aww..so sweet gak sihhh

hmm.. gw sih saat ini sedang dalam keadaan dimana gw masih amat menikmati masa pacaran gw, mungkin krn masih baru juga kali yah.. dan gw rasa mungkin 2 tahun dari sekarang udah beda rasanya, dan kamipun siap menikah jika Tuhan menghendaki, aminnnnnnnnnnnnnnnnn

udah ah, capek juga ternyata mengetik..

sampai jumpa lagi yahh

happy married bagi yang udah mau married, ahahahahahahah

Leave a Reply

