senin, 30 maret 2009


halooo…akhirnay gw bertemu dengan internet lagi (yang walaupun disini internet amat dodol sehingga amat lemot dan bikin gw menyumpah2) tapi yasudahlah

yaudah mari berceritaa
saat ini gw lagi menyelesaikan tugas akhir sebagai mahasiswa yaitu mengerjakan skripsi
trus yaudah, gw kerjakanlah dengan segenap hati jiwa dan ragakuu, meski mengorbankan segalanya, pokoknya tu skripsi kudu jadiiii
hm.. update masalah pacar: gw baik2 ajaaa…semakin hari gw semakin belajar untuk mengerti dia, diapun begitu. i’m very glad to see that he wants to work on this relationship too, not only me myself.
truss.. yah seneng lah, akhirnya bisa mengerti juga. karena menurut gw, kalo kita cari2 akan ada lebih banyak lagi orang yang lebih baik, lebih nyambung ngobrolnya, lebih ini dan itu. jadii.. berdasarkan manusia yang nggak pernah puas emang begitu keadaannya. intinya dalam hubungan yang serius itu adalah menerima seseorang seutuhnyadan belajar untuk saling mengerti dan mencintai. uhuuuyyyy…gaya banget gw  ihhiiihih

nah, karena desakan waktu, gw harus pamit, lain kali sambung lagi yah
cupcup

Leave a Reply

