selasa 24 februari 2009


yeiiiyy!!!!!!! 2 hari lalu ponakan gw lahir.. kebahagiaan baru datang ke dunia dehh lucuuuu skaliii

okey, hari ini gw 4 bulanan ama si hunn pagi2 mengsms dirinya, trus dy menelpon sblum brangkat ke kantor ehhe..ketauanlah kalo gw waktu tu baru bangun tidur..

hari2 sebelumnya, gw sempet mengobrol dengan dirinyaa dan hasil dari obrolan kami itu adalah gw yang sedang berusaha dengan amat keras untuk mengerti dia. dia dengan kepribadiannya, dia dengan tuntutan pekerjaannya, dia dengan segala yang ada dan tidak ada padanya. awalnya memang sulit, bayangin aja ada 2 orang yang dibesarkan dengan pola asuh dan budaya keluarga yg berbeda, tapi bisa disatukan oleh ikatan berdasarkan cinta dan pengertian. makanya.. saat ini gw lagi amat berusaha untuk bisa mengerti dia. karena gw ingin bener2 menerima dia dengan segala apa adanya dia itu.

hmmm…gw akui sekali lagi ini sulit. tapi inilah namanya proses pendewasaan diri gw. gw percaya, ini yang terbaik buat gw dan dia. dan gw harus berusahaa!!!! yeiiyy!!! semangat dee!!!!

Leave a Reply

