selasa 17 februari 2009


aku dan si hunn

aku dan si hunn

haluuu…

gw kembali lagi ke dunia maya untuk sekedar mencurahkan isi hati dan kata2 dalam pikiran gw, ihihihi

sekarang gw lagi nunggu kabar ttg bab 2 gw dari si mbak dosen,mungkin baru besok ketemu lagi.. tapi yahh lumayan lah setelah minggu kmaren progress gw amat sedikit.mudah2an nggak dimarahin mbaknya..ehehehe

truss..mo crita tentang valentine gw kmaren..hihihihi

jadinyaa..setelah kmeren2 berantem ama hunn, pokonya pas hari valentine smuanya udah beres lah..trus gw menanti dan mempersiapkan datangnya hri ini dengan cukup biasa aja. maklumlah udah 6 kali valentine gw lewatin tanpa pacar, trus mendadak punya pacar jadinyaa..ya biasa2 aja. paling gw cuma jalan2 ke mal sendirian waktu H-1 nyari2 kado yg bisa dikasih (yg pasti bukan coklat warna pink ato boneka tedi bear) trus akhirnya gw memutuskan unutk membuat puding coklat.

trusss… waktunya tiba, pas hari valentine gw bangun pagi2 trus ngikut abang ke PIK. trus gw smsin hunn gitu dan tak dibalasnyapun. ehehhee.. akhirnya setelah lewat jam makan siang gw telpon dia. kupikir masih tidurnya amang itu, ternyataa… masih di tempat tidur tapi nggak tidur, (trus ngapain?????) ehehehehehe

sudahh.. bis tu yah mengobrol sejenak n dy bilang mau ke rumah n dy mo bersiap2 dulu. baiklah..gw estimasi 2 jam kemudian baru dy dateng ke rumah. dan sampailah dy di rumah sekitar jam setengah4

laluu…gw berpakaian yg lumayan gak nyambung dengan tempat yg akan kami datangi, tapi yasudahlah.. yg penting semua senanggggg..

trus dy mengajak gw ke ancol dengan mobil papanya (amang, gakpapa nih mobilnya dipake???)hihihi.. trus udah.kalo boleh ngomong jujur, sebenernya ini pertama kalinya gw pergi ber2 cowok yg bukan sodara gw pake mobil, jadinyaa..gw agak2 deg2an gimanaaa gituuu

trus sampailah kami di ancol, berputar-putar mencari parkir, dan beberapa kali si hunn berteriak kegirangan hanya karna menemukan ATM sebuah bank swasta yg warnanya amat mencolok (baca: DANAMON) ehehehhee…

trus berparkir sejenak, berjalan sejenak di pasir, menemukan AMAT BANYAK pasangan nempel2 berduaan meskipun langit masih cerah. ck..ck..ck.. trus melihat keberadaan sebuah restoran di tengah2 jembatan “le” trus si hunn pun mnegajak gw ke sebuah resto bernuansa bali bernama jimbaran.

truusssss… karna masih blum terlalu malem, kami bisa milih2 tempat duduk dengan leluasa. okey..lalu duduklah kami dan memesan makanan.hmm.. malem itu gw dinner dengan pemandangan langsung langit ama laut. beserta anginn yg amat kencanggggg… ampun.. (mungkin si hunn yg bisa merasakan hikmah dari kencangnya angin ini yah..)ehehehe.. trus mendadak di restoran sebelah ada live music lagu2 valentine pula. semakin betahlah kami disana, meskipun harus melawan sang angin itu..ihihihi

trus udah..

😉

sampe di rumah udah jam setengah 11 malem aja

ihihihihihihiihi…

udah ah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s