senin 9 februari 09


lagi di labkom pasca nya psiko nih. niatnya mo nyari bahan skripsoyy, tapi J-stornya susah banget dibuka. ampun2an deh.. akhirnya menulis2 sajaaa disiniii

kmarennn.. smpet berkesel2an ama hunn..tapii.. setelah gw bisa berpikir dengan menggunakan kepala dan bukan sekedar dengan hati, gw memutuskan untuk meneleponnya dan mencoba meletakkan hubungan ini kembali seperti semula. trus, masalahpun selesaiiiii

yah, berhubung masih hidup di dunia,, gak akan lepas dari masalah yaa.. skrg gw lagi mengalami sesuatuu. entah apa itu, pokonya membuat gw jadi nggak bersemangat melakukan apapun. terlebih lagi melakukan tanggung jawab gw dengan mengerjakan skripsi. uhuhuhuhu…

mungkin gw lagi demotivated kali

haduh, mesti dengan cara apa lagi gw berusaha membangkitkan semangat dalam diri iniiiiii..uhuhuhuhuhuhuhuhuhu

heleeepppppp

Leave a Reply

