jumat, 23 januari 2009


haluu..ni lagi di rumah okke di ciledugg.. dari kmaren menginap. memberi sedikit penghiburan dihati kawan tercinta tersebut.ehehehe..

kmaren sempet bertelpon dengan si hunn yg sepertinya lagi letih banget. dy nanyain bab 1 gw apa kabar??? katanya jumat?? akhirnya gw berjanji padanya mau nyelesein sampe hari jumat jam 23.59. eehehehehe..maksa banget yak

trussss…. bukannya ngerjain nih, gw tadi barusan aja bikin kue coklat enak di dapur okke. trus barusan juga nyatet resep2 yang mungkin bisa gw bikin sendiri di dapur rumah gw. trus..akhirnya dengan penuh rasa bersalah gw kembali membuka file skripsi gw dan mulai melihat-lihat dan mengetik si bab1 tercintaa..

uhuhuh…takut gak bisa nepatin janji ama hunn.. takut ntar dy ngambek pula.,,

berusahaaaa!!!!!!!!

2 thoughts on “jumat, 23 januari 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s